Advertisement

Buka-bukaan Soal Perceraian, Jenita Janet: Kami Sama-Sama Berkorban

Newswire
Rabu, 11 Desember 2019 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Buka-bukaan Soal Perceraian, Jenita Janet: Kami Sama-Sama Berkorban Jenita Janet dan suami. - Ist via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus artis, Jenita Janet akhirnya blak-blakan mengenai perceraiannya dari Alif Hedi Nurmaulid. Sambil menitikan air mata, perempuan 32 tahun ini mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di rumah tangganya.

Bagi Jenita Janet, perceraian adalah jalan terbaik yang harus ia pilih. Ia pun tak mau menyalahkan siapapun dalam perceraian ini.

Advertisement

"Allah juga yang membolak-balik perasaan seseorang, itu sih intinya. Enggak pernah nyalahin siapapun, kalau memang ini yang terjadi ya sudah," kata Jenita Janet, mengutip dari video KH Entertainment.

Perceraian tentu saja jalan yang sangat sulit untuk dipilih Jenita Janet. Apalagi sejak berkarier di dunia musik dari nol, Alif adalah sosok yang sangat membantu dan mendukungnya.

"Siapa sih perempuan yang pengen cerai, nggak ada. Apalagi saya harus berjuang sama dia, berkorban, kita nunggu pengen punya anak, kita tahan dulu karena ada kontrak kerja dan segala macem. Siapa sih perempuan yang nggak pengin jadi ibu, saya juga berkorban, dia juga sama berkorban. Jadi ya kami sama-sama berkorban," tutur Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet mengunggat cerai Alif Hedi Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019. Sidang cerai perdana akan digelar pada 17 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement