Digerebek di Rumahnya, Ibra Azhari Sempat Mengurung Diri Selama 3 Jam

Digerebek di Rumahnya, Ibra Azhari Sempat Mengurung Diri Selama 3 JamIbra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). - Suara.com/Oke Atmaja
24 Desember 2019 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com,JAKARTA - Artis Ibra Azhari ditangkap polisi di rumahnya karena kasus narkoba. Ia rupanya sempat mengunci diri di dalam rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, saat digerebek oleh polisi pada Minggu (22/12/2019).

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Didampingi oleh RT dan RW setempat, polisi berusaha mendobrak pintu rumah Ibra.

"Hampir kurang lebih tiga jam petugas mendobrak bersama dengan ketua RT/RW," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2019).

Rupanya Ibra Azhari mengetahui keberadaan polisi di sekitar rumahnya, sehingga ia mencoba untuk bersembunyi dengan mengunci pintu rumah dan memadamkan listrik.

"Sesampai di kediaman, mungkin dia lihat curiga ada petugas bukannya buka pintu malah langsung mengunci pintu matikan semuanya," ungkapnya.

Hingga akhirnya, pihak kepolisian berhasil mendobrak pintu rumah dan menemukan Ibra Azhari di dalam kediamannya itu. Hasil pengecekan Ibra saat itu pun dinyatakan positif narkoba.

"Kemudian ditemukan lah Ibra di dalam rumah. Pada saat itu di cek, positif [narkoba]," ujarnya.

Sumber : Suara.com