Advertisement

GIGI Akan Tampil di Pesta Tahun Baru Royal Ambarrukmo Jogja

Media Digital
Kamis, 26 Desember 2019 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
GIGI Akan Tampil di Pesta Tahun Baru Royal Ambarrukmo Jogja GIGI - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesta pergantian tahun di Royal Ambarrukmo Jogja yang bertajuk Altitude 81 pada 31 Desember 2019 dengan tema aviasi dan penerbangan komersial akan mendatangkan bintang tamu utama Diva muda Indonesia Angel Pieters dan band legendaris yang telah genap 25 tahun berkarya, GIGI.

Mereka akan tampil di hadapan kurang lebih 850 penonton di The Kasultanan Ballroom.

Advertisement

Band pop/rock yang kini beranggotakan vokalis Armand Maulana, gitaris Dewa Budjana, bassist Thomas Ramdhan, dan drummer Gusti Hendy itu pertama kali dibentuk pada 22 Maret 1994.

Pada penampilan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta kali ini, GIGI akan membawakan lagu-lagu top hits pilihannya dari seluruh album musiknya.

“Setiap tahunnya, Royal Ambarrukmo akan terus menghadirkan tema-tema New Year’s Eve yang akan menarik dan memanjakan semua kalangan. Kami hadirkan dua bintang nasional yang sudah tidak diragukan lagi kemampunan bermusik dan performa panggungnya, yakni GIGI dan Angel Pieters untuk mendukung Jogja sebagai destinasi wisata yang patut diperhitungkan. Pada 22 Desember lalu, tingkat keterisian kamar dan penjualan konser tahun baru telah mencapai 86% dari kapasitas yang kami agendakan, kami optimistis akan terisi penuh dan meriah,” kata Khairul Anwar, Creative Director Altitude 81 dan Marcomm Royal Ambarrukmo.

Harga tiket menyaksikan GIGI dan Angel Pieters secara langsung lebih dekat di kelas Silver dibanderol Rp289.000, Gold Rp589.000, Platinum Rp1,2 juta dan Diamond Rp1, juta.

“Semuanya dapat dipesan langsung melalui portal digital www.tiketapasaja.com. Informasi lebih lanjut ke pesta tahun baru dan program menarik lainnya bisa diakses di website dengan tampilan anyar di www.royalambarrukmo.com atau menghubungi 0274488488 dan Instagram @royalambarrukmo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement