Buntut Kasus Penipuan Oknum Ojol, Gojek Kembalikan Saldo Gopay Maia Estianty

Buntut Kasus Penipuan Oknum Ojol, Gojek Kembalikan Saldo Gopay Maia EstiantyIlustrasi helm milik pengemudi Gojek. - REUTERS/Beawiharta
29 Desember 2019 06:17 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebritas Maia Estianty akhirnya mendapatkan kembali uang depositnya yang raib akibat kasus penipuan yang dilakukan salah satu oknum supir ojek online dalam naungan Gojek. 

Dikutip dari media sosial Instagramnya, ibu tiga anak tersebut mengeluhkan hilangnya uang sekitar Rp800.000, dari akun dompet digitalnya, Gopay. 

Hal ini menimpanya saat sedang melakukan pemesanan makanan lewat aplikasi Gojek pada Jumat (27/12/2019). 

Setelah mengunggah Insta Story keluhannya tersebut, pihak Gojek Indonesia merespon cepat keluhan tersebut dengan menghubungi langsung Maia Estianty. 

Maia pun menberitahukan perkembangan kasus tersebut dengan mengunggah kembali uang deposit dari akun Gopay-nya yang dikembalikan oleh pihak Gojek Indonesia. 

"Thanks @gojekindonesia udah garcep laporan gw.... dana gw dah balik.... Tapi WA gw belum balik," tulisnya sembari mengunggah screenshot saldo akun Gojek-nya. 

"Tetep sistem penerimaan sopir ojol diperketat yak!!! supaya gak jatuh korban yang lain," sambungnya. 

Tak lama berselang, Maia juga mengunggah alamat yang diduga adalah domisili pelaku penipuan untuk kasus yang menjerat dirinya. 

"Bukan lagi pembobol bank, tapi pembobol akun2 aplikasi... Ternyata pemain2 lama...," tulisnya. 

"Yang dibawah itu alamat maling gw. Gimana Pak Polisi? Tertarik kah buat diusut?" lanjutnya. 

Seperti yang diketahui dari pemberitaan sebelumnya, pihak Gojek Indonesia sudah memberikan pernyataan resmi terhadap kasus yang menimpa Maia Estianty. 

Gojek menyebut pihaknya akan berusaha penuh membantu mengusut kasus tersebut hingga menempuh jalur hukum. 

Sumber : Bisnis.com