Advertisement

Akun Youtube Rans Entertaiment Milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina Makin Melejit, Apa Saja Isinya?

Rayful Mudassir
Senin, 30 Desember 2019 - 08:07 WIB
Nina Atmasari
Akun Youtube Rans Entertaiment Milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina Makin Melejit, Apa Saja Isinya? Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai mencoblos di Pemilu 2019. - Instagram@raffinagita1717

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengelola akun youtube bernama Rans Entertaiment yang dibuat sejak mereka menikah. Bak Gayung bersambut, nyatanya akun tersebut menambah pundi-pundi baru.

Meski menyatakan rehat dari dunia pertelevisian, Raffi Ahmad dan Nagita tetap aktif di channel youtube milik keduanya. Malah pendapatan dari satu akun tersebut terbilang fantastis.

Advertisement

Rans Entertaiment bahkan menduduki jajaran teratas channel youtube dengan pendapatan paling banyak di Indonesia. Menurut Social Blade estimasi pendapatan channel tersebut mencapai US$6 juta atau sekitar Rp84 miliar tahun ini.

Channel youtube tersebut nyatanya juga membuat Raffi Ahmad dan Nagita memperoleh penghargaan sebagai Kreator Konten Digital Terfavorit lewat kanal Rans Entertaiment dari Panasonic Global Awards pada 6 Desember 2019.

Semula Raffi dan Nagita hanya menampilkan aktivitas harian di keluarganya. Mulai dari sejak bangun pagi hingga akan beristirahat. Putra mereka Rafatar juga tampil di kanal youtube tersebut.

Lambat laun, konten keluarga kecil ini kian beragam. Mulai dari mewawancara sosok tertentu melalui tema Penasarans dan pergi ke suatu tempat wisata dalam topik Jalanjarans.

Beberapa tayangan mereka juga jadi rujukan media televisi. Salah satunya yang sempat tersohor adalah konten Jalanjarans yaitu konten berjudul Crazy Rich Tanjung Priok. Dia menampilkan sosok Ahmad Sahroni yang mengoleksi sejumlah kendaraan mewah.

Menariknya, tiap konten ditonton tidak kurang dari 1 juta kali. Selain konten unik, pengikuti channel tersebut juga telah mencapai 11,6 juta subscriber.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita tengah menikmati masa-masa di luar negeri sembari jeda dari dunia pertelevisian. Perjalan ke luar negeri ini diabadikan dalam RansTheWorld.

Selama perjalanan tersebut, Raffi dan Nagita menyajikan kiss perjalan keluarga Rans Entertaiment selama di luar negeri. Sejumlah negara telah dikunjunginya seperti Australia, New Zealand, Singapura, Jepang, Korea Selatan dan sejumlah negara Eropa termasuk Italia, Prancis, Belanda dan Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement