Advertisement

Ungkapan Syukur Al Ghazali Punya 2 Kehidupan, Usai Bertemu Maia Berlanjut Menyambut Ahmad Dhani

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Desember 2019 - 09:07 WIB
Nina Atmasari
Ungkapan Syukur Al Ghazali Punya 2 Kehidupan, Usai Bertemu Maia Berlanjut Menyambut Ahmad Dhani Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo (tengah) bersiap mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). - ANTARA/Didik Suhartono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Politikus dan nusisi Ahmad Dhani dijadwalkan akan bebas dari penjara hari ini, Senin (30/12/2019), setelah menjalani masa tahanan selama 11 bulan.

Rencananya, pembebasan Ahmad Dhani akan dijemput dengan iring-iringan hingga kediamannya di Pondok Indah. Sang putra sulung, Al Ghazali menyatakan bahwa dia akan menyambut kebebasan ayahnya tersebut.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan dalam akun instagram pribadinya seusai makan bersama dengan ibunya Maia Estianty dan ayah sambungnya Irwan Mussry.

"Aku punya 2 kehidupan yang baik dari ayah & bunda dan salah satu dari bagianku (daddy and bunda) kami mengucapkan happy holiday! & happy new year 2020. Besok bunda pergi liburan, gantian aku menyambut ayahku! ," tulisnya dalam akun instagramnya.

Sehari sebelumnya, Al juga mengunggah video sang ayah dengan menuliskan caption "Welcome home Ayah". Dalam video berjudul kawal kebebasan Ahmad Dhani itu, tampak kompilasi kegiatan Ahmad Dhani saat masih bebas di beberapa wilayah.

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta akibat kasus ujaran kebencian yang menimpanya. Sebelumnya, ia pun pernah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya untuk kasus yang serupa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement