Ungkapan Syukur Al Ghazali Punya 2 Kehidupan, Usai Bertemu Maia Berlanjut Menyambut Ahmad Dhani

Ungkapan Syukur Al Ghazali Punya 2 Kehidupan, Usai Bertemu Maia Berlanjut Menyambut Ahmad Dhani Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo (tengah) bersiap mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). - ANTARA/Didik Suhartono
30 Desember 2019 09:07 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Politikus dan nusisi Ahmad Dhani dijadwalkan akan bebas dari penjara hari ini, Senin (30/12/2019), setelah menjalani masa tahanan selama 11 bulan.

Rencananya, pembebasan Ahmad Dhani akan dijemput dengan iring-iringan hingga kediamannya di Pondok Indah. Sang putra sulung, Al Ghazali menyatakan bahwa dia akan menyambut kebebasan ayahnya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan dalam akun instagram pribadinya seusai makan bersama dengan ibunya Maia Estianty dan ayah sambungnya Irwan Mussry.

"Aku punya 2 kehidupan yang baik dari ayah & bunda dan salah satu dari bagianku (daddy and bunda) kami mengucapkan happy holiday! & happy new year 2020. Besok bunda pergi liburan, gantian aku menyambut ayahku! ," tulisnya dalam akun instagramnya.

Sehari sebelumnya, Al juga mengunggah video sang ayah dengan menuliskan caption "Welcome home Ayah". Dalam video berjudul kawal kebebasan Ahmad Dhani itu, tampak kompilasi kegiatan Ahmad Dhani saat masih bebas di beberapa wilayah.

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta akibat kasus ujaran kebencian yang menimpanya. Sebelumnya, ia pun pernah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya untuk kasus yang serupa. 

Sumber : Bisnis.com