Advertisement

Kenalkan Band Baru, Ahmad Dhani Siap Manggung Kembali

Newswire
Selasa, 31 Desember 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Kenalkan Band Baru, Ahmad Dhani Siap Manggung Kembali Ahmad Dhani. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani langsung mengobati rasa rindunya bermain musik usai bebas dari penjara. Meski mengaku musik menjadi sampingannya, bersama band barunya dia berlatih di studio Republik Cinta Management.

Pentolan band Dewa 19 itu pun mengenalkan band barunya, Ahmad Dhani Band. Band tersebut merupakan gabungan dari 2 band yang sebelumnya sudah dibentuk beberapa tahun yang lalu.

Advertisement

"Dulu kan saya punya Ahmad Band terus Triad. Nah sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band," ungkap Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Suami dari Mulan Jameela itu menyebut, latihan itu harus dilakukannya mengingat ada job manggung dalam waktu dekat. Namun sayang, dia tidak menjelaskan secara detail kapan akan tampil untuk pertama kalinya usai mendekam di penjara.

"Jadwal [manggung] lain-lain cukup banyak di Januari, Dewa juga ada tur konser sebelum Ramadhan, makanya kita sempatkan latihan bersama Ahmad Dhani band," jelas Dhani.

Ahmad Dhani menyebut dirinya akan tampil di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Ahmad Dhani Band pada awal Januari. Dia pun menjanjikan konsep baru yang akan dia sajikan untuk para penggemarnya.

"Orang-orangnya yang lama masih Ikmal [Tobing] drum, gitar Taraz [Bistara] nah basisnya saya baru mau ketemu, baru kenal, konsepnya baru. ada brassectionnya jadi bandnya pakai brassection," tutup Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement