Sah. Ini Nama Anak Baim Wong & Paula Verhoeven

Sah. Ini Nama Anak Baim Wong & Paula VerhoevenBaim wong. - Suara.com
01 Januari 2020 14:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah berdebat dengan sang istri, Baim Wong akhirnya meresmikan nama putranya, Kiano Tiger Wong. 

"Jadi hari ini, hari yang menegangkan karena nama sudah diresmikan 100 persen," kata Baim Wong di channel YouTube pribadinya.

Paula Verhoeven, istrinya, membenarkan hal tersebut. Walau dirinya masih meragukan ada embel Tiger di nama putranya itu.

"Padahal tadi pagi aku masih nanya, 'Sayang yakin namanya itu?', tutur Paula.

"Bukan tadi pagi, setiap lima jam," sambung Baim.

Baim Wong mengaku tidak sembarang memberikan nama untuk putranya tersebut. Ada makna yang menarik di nama tersebut.

"Kiano itu artinya beruntung dan cerdas. Beruntungnya itu gue mendapatkan Paula sesuai dengan kriteria, kecerdasan itu salah satu kecerdasan orang itu adalah kesabaran ya. Kalau orang nggak cerdas itu nggak sabar menunggu siapa yang terbaik. Karena gue kan nunggu lama banget (cari istri) sampai dibilang gay," tutur Baim.

Sedangkan Tiger menurut Baim Wong tidak hanya sekedar nama hewan saja. melainkan pemimpin semua hewan yang ada di dalam hutan.

"Tiger itu adalah pemimpin, bukan sekadar pemimpin yang kayak di hutan, pemimpin bukan di kalangan dia aja, tapi ke hewan semuanya. Dia itu ibarat raja yang dihargai dan dihormati," jelas Baim Wong.

Sedangkan Wong menurut Baim diambil dari nama keluarganya. Paula Verhoeven mengaku setuju dengan hal tersebut karena tidak mau pusing memikirkan nama untuk putranya.

"Kalau aku nggak mau pusing. bagian melahirkan," tutur Paula.

Namun hal tersebut dibantah Baim wong karena dari awal Paula Verhoeven ingin memberikan nama ke anak pertamanya.

"Bingung karena pasaran, kedua,  menyambungkan satu kata perkata," jelas Paula Hervoeven.

Sumber : suara.com