Advertisement

Spider-Man 3 Akan Diproduksi Tahun Ini

Syaiful Millah
Kamis, 02 Januari 2020 - 10:07 WIB
Budi Cahyana
Spider-Man 3 Akan Diproduksi Tahun Ini Spider-Man: Far From Home (2019). - Sony Pictures

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man telah menjadi karakter favorit.

Sempat ramai mengenai perpisahan antara Sony dan Disney beberapa bulan lalu, akhirnya kedua perusahaan tersebut memutuskan untuk rukun dan melanjutkan kembali kerja sama mereka. Kabar yang lebih anyar, dilaporkan bahwa film solo ketiga dari Spider-Man akan segera diproduksi.

Advertisement

Dilansir dari Deadline, Rabu (1/1/2020) proyek film Spider Man 3 akan memulai proses produksinya pada musim panas tahun ini dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Deadline melaporkan bahwa produksi Marvel untuk film tersebut akan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, aktor Tom Holland yang memerankan karakter pahlawan super laba-laba itu telah menandatangangi kontrak untuk empat film solo Spider-Man.

Sebagai informasi, karakter Spider-Man dalam MCU muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War (2016), selanjutnya pada Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Selain itu, karakter ini juga telah memiliki dua film solo bersama dengan Marvel yakni Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Adapun, film ketiga hingga saat ini masih belum memiliki judul.

Holland sebelumnya sempat memberi sedikit informasi bahwa film ketiganya akan segera diproduksi dan bakal lebih banyak menceritakan kehidupan karakternya dengan cara yang megejutkan.

“Sangat menarik, dalam film ketiga … saya tidak ingin terlalu banyak bicara tentang apa yang akan terjadi. Ada koneksi mendalam [di film] berikutnya yang akan sangat keren untuk dimainkan,” katanya dalam Keystone Comic Con di Philadelphia.

Hal tersebut akhirnya diberi isyarat pembenaran oleh President Marvel Studio Kevin Feige yang menyebut bahwa Spider-Man 3 akan berfokus pada cerita Peter Parker yang bergerak keluar dari bayangan Iron Man dan kelompok Avengers.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut. Saya dan kita semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus bekerja dengan itu,” katanya.

Film Spider-Man ketiga yang belum berjudul ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juli 2021 mendatang. Menambah daftar film Marvel pada tahun tersebut, seperti Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings pada 11 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021 dan Thor: Love and Thunder pada  5 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement