Si Doel Turut Bantu Evakuasi Mak Nyak saat Banjir di Jabodetabek

Si Doel Turut Bantu Evakuasi Mak Nyak saat Banjir di JabodetabekRano Karno. - Suara.com
02 Januari 2020 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA–Artis senior Aminah Cendrakasih atau dikenal Mak Nyak turut menjadi korban banjir yang melanda Jabodetabek. Ia turut dibantu evakuasi oleh artis Rano Karno.

Rano Karno terus menginformasikan kondisi terkini dari artis senior Aminah Cendrakasih yang rumahnya kebanjiran. Saat ini, artis Betawi yang biasa dipanggil Mak Nyak berkat perannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut berada di tempat yang aman.

Selama ini, Mak Nyak memang tinggal di kawasan yang rentan kena banjir jika hujan tiba. Dia tinggal di Pinang Griya Permai, Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten.

Hujan yang tiada henti pada malam Tahun Baru hingga awal 2020, membuat beberapa wilayah Jabodetabek kena banjir. Termasuk kawasan di mana Mak Nyak tinggal.

“Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangatty,” tulis Rano Karno dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (2/1/2019).

Beberapa jam kemudian, pemeran Si Doel ini kembali menggunggah video pendek kondisi terbaru Mak Nyak yang sudah berada di tempat yang aman dan nyaman.

“Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman2 tim RK,” tulisnya.

Dalam video yang diunggahnya, Mak Nyak terlihat senang sudah berada di tempat yang nyaman dan terbebas dari banjir. Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rano Karno yang telah menolongnya.

“Makasih ye Doel ye, sudah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran. Kelelep kali,” ucap Mak Nyak.

Unggahan Rano Karno itu pun langsung mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen. Mereka ikut merasakan kebahagiaan melihat Mak Nyak sudah berada di tempat yang aman.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada maknyak dan tim dari om Doel ???????????????? mantul,” tulis netizen dalam kolom komentar.

“Makasih banyak bang doel, sudah menjaga maknyak kita.... sehat terus maknyak & bang doel,” tulis netizen.

“Masya Allah bang Doel, semoga diberikan rezeki yang lebih dari Allah Swt,” tulis netizen lainnya.

Sumber : iNews.id