Advertisement

A Quiet Place 2 Tayang Perdana Maret 2020

Syaiful Millah
Jum'at, 03 Januari 2020 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
A Quiet Place 2 Tayang Perdana Maret 2020 A Quiet Place (2018) - Paramount Pictures

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Paramount Pictures merilis cuplikan video (trailer) pertama dari A Quiet Place 2, film horror-thriller tentang dunia post-apocalypse ketika alien menginvasi umat manusia.

Melalui akun YouTube resminya, Paramount memposting sebuah video yang berjudul A Quiet Place Part II – Official Trailer – Paramount Pictures berdurasi dua menit 38 detik.

Advertisement

Video tersebut menampilkan keluarga Abbott (karakter utama cerita dari film pertamanya) yang terus menjelajah lebih jauh untuk bertahan hidup dari serangan monster, yang telah membinasakan banyak orang di muka bumi.

Paramount menuliskan ringkasan untuk film sekuel ini sebagai berikut. “Setelah peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott sekarang harus menghadapi terror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam kesunyian.”

“Terpaksa menjelajah ke hal-hal yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa mahluk yang berburu dengan suara itu bukan satu-satunya ancaman yang tersembunyi di luar jalur pasir.”

Aktor dan aktris Emily Blunt, Milicent Simmonds, dan Noah Jupe kembali memerankan karakter yang sama dalam film kedua waralaba A Quiet Place ini. Sementara, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou menjadi nama baru yang terlibat dalam proyek ini.

A Quiet Place Part II disutradarai oleh John Krasinski yang juga merupakan pengarah film pertamanya, A Quiet Place (2018). Film pertamanya mendapatkan sambutan positif baik dari sisi pendapatan ataupun penerimaan kritikus dan penggemar.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, A Quiet Place berhasil mendatangkan penghasilan global mencapai US$340,9 juta dari anggaran biaya produksi sebesar US$17 juta.

Situs pemeringkat Rotten Tomatoes memberikan skor 95% dari penilaian 364 kritikus dan 83% dari penilaian 22.115 penonton umum. Sementara, situs Cinemascore memberikan nilai B+ untuk film horor ini.

Adapun, film sekuelnya yakni A Quiet Place Part II rencananya akan tayang perdana secara komersial pada 20 Maret 2020 mendarang di pasar domestik Amerika Utara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement