Bukan Sakit Jantung, Rizky Febian Ungkap Detik-detik Meninggalnya Sang Ibunda

Bukan Sakit Jantung, Rizky Febian Ungkap Detik-detik Meninggalnya Sang IbundaRizky Fabian. - Detikcom
04 Januari 2020 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Meninggalnya istri Sule, Lina menjadi kabar yang mengagetkan karena terjadi tiba-tiba. Sang anak yang merupakan penyanyi Rizky Febian mengungkapkan detik-detik meninggalnya sang ibu. Menurut Iki, sapaannya, Lina meninggal bukan karena sakit jantung.

"Sebenernya nggak ada sakit jantung. Cuma cepat sesak, lambungnya naik, butuh oksigen. Kontrol juga biasa, ketika check up jantung aman, paru-paru aman," ucap Iki saat ditemui di rumah duka, Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020).

"[Sakit apa] Cuma itu balik lagi ke Allah, jadi bukan penyakit jantung," kata Iki menambahkan.

Iki mengatakan kabar ibunya meninggal dunia itu didapat dari Putri Delina adiknya. Menurutnya, pukul 03.00 WIB dini hari tadi, ibunya masih sehat.

"Iki dengar cerita Putri yang lihat langsung, mamah sehat, jam tiga subuh itu mamah masih keluar makan, bercanda, kemudian salat subuh," tutur Iki.

Setelah salat subuh itulah, sambung Iki, Lina mengalami kejang-kejang. Lina lalu dibawa ke rumah sakit Al Islam.

"Setelah salat subuh kemudian mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah nggak ada. Cuman Putri nggak bilang, Putri ngabarinnya setelah azan mamah udah nggak ada," kata Iki.

"Tadi ada yang ngomong mati suri segala macam, kita lebih percaya sama di atas. Walaupun tadi ada yang bilang badannya kembali anget ini itu, mungkin Allah punya rencana yang lebih baik," kata Iki menambahkan.