Seri Dokumenter Kehidupan Pribadi Justin Bieber Siap Tayang di Youtube

Seri Dokumenter Kehidupan Pribadi Justin Bieber Siap Tayang di YoutubeHailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa
05 Januari 2020 15:57 WIB Dionisio Damara Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber menyajikan kisah kehidupan kreatif dan pribadinya melalui film dokumenter yang akan tayang di platform Youtube. 

Dilansir dari Reuters, seri dokumenter pertama Bieber yang berjudul Justin Bieber: Seasons bakal diluncurkan pada 27 Januari mendatang. Seri ini pun menjadi titik balik bagi Bieber setelah hampir tiga tahun hilang dari sorotan media. 

Bieber mengatakan bahwa kerja sama dengan Youtube kali ini datang seperti nostalgia karena penyanyi kelahiran 1994 itu memulai debutnya di platform tersebut. 

"Ketika saya memulai, YouTube memberi saya sebuah platform dan komunitas tempat berbagi musik, pengalaman, dan momen dengan penggemar," kata penyanyi Kanada tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

Sebelumnya, pada Desember, Bieber, mengumumkan bahwa tahun 2020 dia akan merilis album pertamanya dalam empat tahun terakhir dan memulai tur di Amerika Utara. "Yummy," single pertama dari album yang belum diberi judul itu, akan dirilis pada Jumat.

Sementara itu, pada tahun lalu, Bieber menuliskan perjuangannya dalam menghadapi depresi, penyalahgunaan narkoba, dan ketenaran masa kecil dalam unggahan di Instagramnya yang memiliki 124 juta pengikut. 

Adapun, seri Youtube ini akan memberikan penggemarnya sekilas tentang kehidupan pribadinya dengan istrinya, Hailey Baldwin, dan anggota keluarga lainnya.

"Mungkin dengan menonton ini, orang akan melihat sekilas dunianya," kata Baldwin

Sumber : bisnis.com