Justin Bieber Tandai Awal Rilis Album ke-5

Justin Bieber Tandai Awal Rilis Album ke-5Hailey Baldwin dan Justin Bieber - JIBI/Bisnis.com
06 Januari 2020 05:27 WIB Dionisio Damara Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, merilis single pertamanya dalam empat tahun terakhir. Dia selanjutnya akan merilis album baru, pergi tur, dan membintangi serial dokumenter pada tahun ini.

Dilansir dari Reuters, Minggu (5/1/2020), single baru berjudul Yummy tersebut didedikasikan Bieber kepada istrinya, Hailey Baldwin, yang dinikahinya pada tahun lalu. Penghormatan itu tercermin melalui lirik "I’m elated that you are my lady."

Di sisi lain, Yummy merupakan single solo pertama Bieber dalam beberapa waktu. Sebelumnya, dia berkolaborasi dengan musisi lain, seperti DJ Khaled dan Ed Sheeran.

Selain itu, rilis single tersebut juga menandai peluncuran album kelima dari penyanyi berusia 25 tahun itu pada 2020. Adapun, album itu merupakan yang pertama sejak album terakhirnya berjudul Purpose dirilis pada 2015.

Diketahui, Bieber pada 2017 batal menggelar tur dunia "Purpose" dengan mengatakan bahwa dirinya perlu  beristirahat. Selain itu, pada tahun lalu, Bieber menuliskan perjuangannya melawan depresi dan kecanduan obat di Instagram, sehingga membuatnya menunda pembuatan musik baru. 

“Sebagai manusia kita tidak sempurna. Masa lalu, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui, saya percaya bahwa saya berada di tempat seharusnya dan Tuhan memiliki saya tepat di tempat yang diinginkan-Nya," kata Bieber dalam sebuah video minggu lalu. 

Awal pekan ini, Youtube - tempat Bieber pertama kali terkenal saat berusia 13 tahun - akan merilis serial dokumenter sebanyak 10 season, berjudul Justin Bieber: Seasons.

Dalam serial tersebut, penyanyi Baby dan Sorry akan berbicara tentang album barunya dan kehidupan pribadi. Serial itu akan diluncurkan di Youtube pada 27 Januari.

Sumber : Reuters