Dapat Respons Positif, Film Knives Out Akan Punya Sekuel

Dapat Respons Positif, Film Knives Out Akan Punya SekuelKnives Out (2019) - Lionsgate
06 Januari 2020 23:27 WIB Syaiful Millah Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Film Knives Out (2019) akan berlanjut. Sekuel film tersebut tengah disiapkan setelah debut perdananya mendapatkan respons positif.

Sutradara film Rian Johnson mengatakan bahwa dia sudah mengembangkan sekuel cerita yang akan berpusat pada karakter detektif Benoit Blanc (Daniel Craig). Dia menyatakan ingin segera memproduksi film tersebut.

Adapun, produse film Ram Bergman menyatakan bahwa Craig sangat ingin mengulangi karakter detektif yang diperankannya dalam film, “Daniel  Craig sangat senang melakukannya dan dia ingin berbuat lebih banyak lagi,” kata Bergman seperti dikutip The Hollywood Reporter, Senin (6/1/2020).

Film Knives Out dibuka pada musim liburan Thanksgiving di pasar Amerika Utara dengan pendapatan awal sebesar US$41,4 juta dari 3.461 titik penayangan.

Hingga saat ini atau pekan keenam penayangannya, film telah berhasil mengumpulkan pendapatan total sebesar US$247,4 juta dari keseluruhan pasar. Rinciannya, sekitar US$130,2 juta dari domestik dan US$117,2 juta dari pasar internasional.

Film diproduksi oleh Media Right Capital dan T-Street serta didistribusikan oleh Lionsgate. Dilaporkan bahwa proyek pertamanya memakan biaya produksi sekitar US$40 juta.

Mengambil cerita bergenre misteri komedi, film ini mendapatkan sambutan penerimaan sosial yang positif. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 97% dai penilaian 408 kritik dan 92$ dari penilaian 26.174 audiens.

Banyak aktor dan aktris yang terlibat dalam film Knives Out seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shanon, Don Johnson, Toni Collette, dan lain sebagainya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia