Ahok Gendong Bayinya, Warganet: Next Ahok

Ahok Gendong Bayinya, Warganet: Next AhokBasuki Tjahaja Purnama alias BTP bersama Puput Nastiti Devi. - Ist - Instagram @sanggarguna
07 Januari 2020 15:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan istrinya Puput Nastiti sedang bergembira atas kelahiran putra pertama mereka. 

Untuk pertama kalinya di media sosial, BTP atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ahok ini tampil berfoto bersama putranya yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. 

Momentum tersebut diunggah dalam akun Instagram BTP @basukibtp.

"Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan," tulis BTP melengkapi unggahan fotonya. 

BTP tampak mengunggah dua foto. Selain foto saat menggendong putranya, BTP juga mengunggah foto bersama sang dokter yang telah membantu proses persalinan. 

Foto tersebut langsung mendapat respon dari warganet. Sebagian besar mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertamanya bersama Puput. Namun ada pula yang menggadang-gadang bayi BTP-Puput ini menjadi pemimpin seperti ayahnya. 

"selamat PK BTP semogA menjadi anak YG YG berbakti kpd org tua bangsa Dan NEGARA, Amin," tulis @nurjanah3660. 

"Next ahok,... Semoga sehat senantiasa....," tulis @wildan_asfari88. 

"Selamat datang, calon pemimpin ," kata @turidahdedeh