Kematian Mantan Isti Sule Janggal, Suami Bakal Tuntut Balik Kalau Disalahkan

Kematian Mantan Isti Sule Janggal, Suami Bakal Tuntut Balik Kalau DisalahkanLina mantan istri Sule. - youTube Putri Delina/Suara.com
07 Januari 2020 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kematian mantan istri pelawak Sule menimbulkan kejanggalan.

Keinginan keluarga mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi jenazah tidak mendapat tanggapan dari Teddy yang merupakan suami Lina. Dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Belum tahu,” ujar suami mantan istri Sule, Selasa (7/1/2020).

Meski demikian Teddy mengatakan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan langkah keluarga yang berniat mengautopsi jenazah Lina. Apalagi setelah muncul dugaan kejanggalan dalam kematian Lina.

“Silakan saja mau autopsi mah,” kata dia.

Namun Teddy memastikan, dirinya juga tidak akan tinggal diam apabila kelak dikait-kaitkan dengan dugaan kematian tidak wajar yang dialami Lina. Teddy mengancam akan menuntut balik pihak-pihak yang mencurigainya sebagai dalang di balik kematian Lina.

“Kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling,” tegas suami mantan istri Sule.

Sebelumnya diberitakan, pihak keluarga menyebut ada hal yang tidak wajar di balik kematian Lina. Terlebih setelah Sule mendapat informasi bahwa beberapa bagian tubuh Lina membiru seperti lebam sesaat setelah pingsan.

Dugaan kejanggalan dalam kematian Lina bahkan mendorong sang anak, Rizky Febian untuk membuat laporan ke pihak kepolisian. Kabarnya, laporan Iky sudah diterima Polrestabes Bandung hari ini

Lina meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit pada 4 Januari 2020 sekira pukul 05.30 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Lina sempat pingsan di kediamannya di Bandung, Jawa Barat selepas menunaikan salat Subuh.

Sumber : Okezone.com