Jenazah Lina Mantan Istri Sule Diautopsi. Kapan Hasilnya Keluar?

Jenazah Lina Mantan Istri Sule Diautopsi. Kapan Hasilnya Keluar?Warga melihat proses pembongkaran makam Lina Jubaidah. - Antara/Bagus Ahmad Rizaldi
09 Januari 2020 14:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Hari ini, Kamis (9/1/2020), jajaran kepolisian melakukan autopsi terhadap jenazah Lina Jubaidah atau mantan istri komedian Sule yang telah meninggal Sabtu (4/1/2020) lalu. Hasil proses autopsi akan keluar dalam dua pekan ke depan.

"Paling lambat dua minggu [hasil autopsi keluar]," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga, di lokasi pembongkaran, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis.

Dia menjelaskan, tim forensik yang melakukan autopsi terdiri dari Dokter Polisi (Dokpol) Polda Jawa Barat, Dokpol Polrestabes Bandung, dan dokter dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya, kata Saptono lagi, sampel autopsi dari jenazah Lina akan dikirimkan ke laboratorium untuk dilakukan analisis penyebab kematian.

Saat proses autopsi, warga sekitar terlihat antusias untuk melihatnya. Namun polisi memasang tenda penutup untuk menutupi makam Lina. Selain itu, para personel polisi dari Polrestabes Bandung juga terlihat melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Warga sekitar dilarang masuk untuk melihat proses autopsi.

Rizky Febian juga terlihat hadir mengenakan kaus berwarna hitam dan berkacamata hitam. Selain itu, Tedy yang merupakan suami Lina, turut hadir dalam proses autopsi.

Autopsi tersebut merupakan buntut dari pelaporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan dalam kematian mendiang ibunya tersebut. Rizky sendiri melaporkan adanya kejanggalan dalam kematian Lina pada Senin (6/1/2020) ke Polrestabes Bandung.

Sumber : antara