Advertisement

Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris, Anaknya?

Newswire
Jum'at, 10 Januari 2020 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris, Anaknya? Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, INGGRIS -Setelah digemparkan dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai senior member keluarga Keluarga Inggris, kini publik mempertanyakan keberadaan Baby Archie Horrison, buah hati pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Sussex itu.

Sebelum pengumuman resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris, mereka tengah berlibur bersama Baby Archie ke Kanada. Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris, Baby Archie tidak terlihat.

Dikutip Usmagazine, Jumat (10/1/2020), rupanya Pangeran Harry dan Meghan Markle menitipkan Baby Archie Horrison kepada sang sahabat karib, sekaligus stylist ternama, Jessica Mulroney, di Kanada. Bayi menggemaskan itu juga didampingi oleh pengasuhnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Nah, setelah mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris, pada Kamis 9 Januari 2020. disebutkan lebih lanjut bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana segera kembali ke Kanada untuk menemui Baby Archie Harrison.

Kanada sendiri diketahui menjadi lokasi pilihan pasangan suami-istri yang menikah pada 18 Mei 2018 tersebut, sebagai destinasi liburan Natal dan akhir tahun 2019 lalu. Pangeran Harry dan Meghan Markle sengaja menghabiskan liburan akhir tahun di sana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk tidak merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham London, Inggris, bersama para anggota keluarga kerajaan lain. Mereka lebih memilih untuk merayakan Natal secara intim di Kanada.

Seorang sumber yang memberikan infomasi pada US Weekly, mengatakan, pada 31 Desember 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat berkunjung ke Toronto. Dengan tujuan mengunjungi para sahabat Meghan Markle, termasuk Jessica Mulroney, sampai dititipi Baby Archie Horrison. Setelah itu, barulah Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Vancouver untuk mendatangi ibunda Meghan, Doria Ragland.

Selain itu, ada sumber lainnya mengungkapkan kepada Usmagazine, bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana memiliki rumah kedua di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Mereka berencana untuk membagi waktu antara Kanada dan Los Angeles. Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menyiapkan rumah di Kanada, itu yang akan menjadi tempat tinggalnya. Mereka pun sedang mencari rumah di Los Angeles, tapi rumah yang di Los Angeles ini akan lebih menjadi rumah untuk berlibur,” ungkap sang sumber.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Kini Jadi Korban KDRT, Lesty Kejora Pernah Diingatkan Soal Rizky Billar

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement