Hanya Berlangsung 15 Menit, Ini Cerita di Balik Pemotretan Bayi Yosafat, Anak Ahok

Hanya Berlangsung 15 Menit, Ini Cerita di Balik Pemotretan Bayi Yosafat, Anak AhokTim PD Phorography saat pemotretan anak Basuki Tjahaja Purnama. - Ist/Instagram @fdphotography90
12 Januari 2020 14:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI yang kini menjadi Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Bayi ini merupakan anak keempatnya, namun menjadi anak pertama dengan istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi.

Bayi tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Ahok sendiri telah memamerkan bayinya melalui foto yang diunggah ke media sosial Instagram. Foto tersebut diambil di oleh fotografer profesional dari FD Photography.

Cerita di balik pemotretan Ahok dengan bayinya diungkap oleh sang fotografer. Melalui unggahan di akun Instagram @fdphotography90 pada Rabu (8/1/2020) sang fotografer menceritakan bahwa pemotretan itu hanya berlangsung selama 15 menit saja.

Ia pun mengunggah fotonya bersama Ahok, Puput Nastiti Devi dan bayi Yosafat.

"Semoga pemotretan yang berlangsung kurang dari 15 menit saja ini, bisa mewakili gambaran kebahagiaan Keluarga Besar bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Ibu Puput juga," ungkap @fdphotography90.

Ia berdoa, "Semoga baby boy Yosafat Abimanyu Purnama dapat menjadi terang dimanapun berada, amin".

Sang fotografer juga mengaku sangat senang dipercaya Ahok untuk mengabadikan momen kelahiran Yosafat.

"Untuk diundang oleh Bapak dan keluarga untuk mengabadikan salah satu lagi momen kebahagiaan mereka untuk di bagikan nanti, senang tiada tara dan bahagia sekali," katanya.

Unggahan @fdphotography90 ini telah disukai oleh lebih dari 10.000 warganet.

Untuk diketahui, anak pertama Ahok dari pernikahan dengan Puput, Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada Senin (6/1/2020). Ahok mengunggah fotonya bersama Yosafat dan Puput dalam unggahan di akun Instagram @basukibtp, pada Kamis (9/1).

Komisaris Utama PT Pertamina itu pun menuliskan harapan atas kelahiran putranya dengan Puput.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama," tulis Ahok.