Advertisement

Ria Irawan Minta Suami Cari Istri Baru yang Lebih Kaya

Newswire
Senin, 13 Januari 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ria Irawan Minta Suami Cari Istri Baru yang Lebih Kaya Mendiang aktris Ria Irawan saat masih dirawat di RSCM karena sakit kanker getah bening / Instagram riairawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ria Irawan memang terpaut jauh lebih tua daripada suaminya, Mayky Wongka. Karena itulah, Ria kerap kali menyinggung akan meninggal duluan dari sang suami.

"Karena perbedaan umur kita kan jauh, secara logika dia lebih tua saya masih muda. Dia bilang mungkin akan lebih cepet mati," kata Mayky Wongkar usai tahlilan meninggalnya Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Advertisement

Bukan cuma itu. Ria Irawan kata Mayky juga minta dirinya agar mencari istri yang lebih muda dan kaya. Namun, Ria mengucapkannya sambil berkelakar.

"Dia cuman bilang, 'lo cari pengganti gue cari yang lebih kaya dari gue lah jangan cari orang yang lebih susah dari gue'. Tapi sambil bercanda ya," ujar Mayky.

Diketahui, usia Ria Irawan dan Mayky Wongkar terpaut 12 tahun. Kendati demikian keduanya tetap harmonis menjalani biduk rumah tangga sejak menikah Desember 2016 silam.

Pada 2009, Ria Irawan divonis mengidap kanker kelenjar getah bening. Sempat dinyatakan sembuh, kanker getah bening yang diidap Ria Irawan kembali aktif dan menjalani pengobatan sejak September 2019.

Kondisi Ria semakin memburuk hingga dirinya menghembuskan napas terakhir pada 6 Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement