Advertisement

Bentuk Tim E-Sport The Pillars, Ariel NOAH Siap Buka Lowongan

Newswire
Rabu, 15 Januari 2020 - 12:27 WIB
Nina Atmasari
Bentuk Tim E-Sport The Pillars, Ariel NOAH Siap Buka Lowongan Ariel Noah. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ariel Noah rupanya tak hanya menggeluti dunia musik. Vokalis band NOAH, itu baru saja memastikan bahwa The Pillars, tim eSport yang ia buat bersama teman-temannya, ikut ambil bagian dalam turnamen nasional bertajuk Free Fire Master League (FFML) Season 1.

Lantas, mengapa Ariel lebih memprioritaskan tim besutannya membentuk tim eSport dari divisi Free Fire?

Advertisement

"Kenapa Free Fire jadi yang pertama? Tadi sudah dilihat sendiri, statistik menunjukkan bahwa peminat game ini sangat besar," terang Ariel setelah menghadiri sebuah acara di bilangan SCBD Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Sebagai informasi, Free Fire memang menjadi salah satu game paling diminati di seluruh dunia. Hingga 2019 saja, game battle royale ini sudah di-download lebih dari 269 juta kali secara global. Indonesia masuk 3 besar negara dengan jumlah pengunduh terbanyak di dunia.

Oleh karena itu, Ariel menilai popularitas game besutan Garena ini bisa mendorong The Pillars lebih cepat dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, turnamen untuk cabang game ini juga menjamur dimana-mana, entah itu yang bersifat online maupun offline.

"Artinya, game ini punya daya tarik. Jadi, gak ada alasan buat The Pillars untuk absen di ajang turnamen Free Fire. Gak masalah kalau gak menang. Ini tahun pertama The Pillars, jadi kita build image dulu," kata vokalis 38 tahun tersebut.

Kendati begitu, ia berjanji bahwa di masa mendatang, The Pillars akan menambah tim eSport dari cabang game lainnya dan hanya tinggal menunggu waktu.

"Divisi selanjutnya, kalau bisa kita pengin ikut di semua kompetisi [cabang selain Free Fire]. Kita kan lagi open recruitments pemain juga. Jadi tinggal tunggu tanggal mainnya saja," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement