Namanya Dicatut, Kaesang Sebut Tak Punya Perusahaan yang Jual Ponsel Atas Nama Presiden

Namanya Dicatut, Kaesang Sebut Tak Punya Perusahaan yang Jual Ponsel Atas Nama PresidenKaesang Pangarep. - Ist/Instagram
15 Januari 2020 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep angkat bicara setelah namanya dicatut oleh penjual ponsel yang mengatasnamakan perintah presiden. Hal ini ia ungkapkan dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya, anggota Partai Demokrat dan mantan anggota DPR Marzuki Alie menyampaikan melalui akun Twitter miliknya, @marzukialie_MA, bahwa dirinya dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari kantor milik Kaesang dengan nama PT Khoirunshop Cellular.

"Saya dihubungi seseorang dari kantor Mas Kaesang, katanya ini perintah Pak @jokowi untuk membeli hp android. Sy agak terganggu, krn atas nama presiden, juga impor tidak bayar pajak. Apa benar berita ini, katanya siap dikonprontir. Klo produk lokal, saya percaya, tp ini impor," tulisnya, dikutip Rabu (15/1/2020).

Ia pun turut melampirkan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang melalui platform WhatsApp.

Kaesang dengan segera membantahnya. "Mohon ijin pak, saya gak ada PT yang namanya Khoirun Shop Cellular," jawabnya padat.

Uniknya justru banyak netizen yang salah fokus dengan pengejaan nama Kaesang yang salah pada chat tersebut. "Itu kan keasang, bukan kaesang. kamu ni kenapa mas kok pede banget jadi orang," tulis netizen.

"keasang bukan kaesang," sahut yang lain.

Sumber : Detik.com