Gisella Sebut Undangan Pernikahan yang Beredar Bukan Seleranya

Gisella Sebut Undangan Pernikahan yang Beredar Bukan SeleranyaGisella Anastasia. - Ist/Instagram
21 Januari 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia yang juga mantan istri Gading Marten, angkat suara terkait beredarnya undangan yang mengatasnamakan dirinya dan sang kekasih, Wijaya Saputra. Ia menegaskan jika undangan tersebut jelas bukanlah miliknya.

"Bukanlah, itu bukan undangan saya," tegas Gisella Anastasia saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (21/1/2020).

Pelantun lagu Pencuri Hati ini pun menyebut jika desain undangan itu tak mencerminkan seleranya. Dari situ juga menurutnya jelas, jika undangan tersebut bukan untuk acara pernikahannya dengan Wijin.

"Bukan lah, kalau taste saya detailnya enggak begitu sih. Aku ketawa saja, bukan jelek sih tapi beda taste jadi enggak mungkin saya buat kayak begitu modelnya," terang mantan istri Gading Marten itu.

Terlebih dalam undangan tersebut, dituliskan bahwa Gisella Anstashia dan Wijaya Saputra akan menggelar akad nikah. Menurut Gisel semakin jelas jika undangan tersebut bukan untuk pernikahannya.

"Iya ada akad berarti bukan undangan saya. Kecil-kecil juga tulisannya," tutup pemain film Susah Sinya itu.

Gisel sendiri sebelumnya sudah mengetahui soal undangan tersebut. Menurut Gisella Anastasia, teman-temannya mengirimi foto undangan tersebut kepadanya.

Seperti diketahui, sebuah undangan mengatasnamakan Gisel dan Wijin tersebar di sosial media. Namun, dari undangan tersebut, ada beberapa kejanggalan yang membuat netizen ragu bahwa itu benar-benar untuk acara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Sumber : Okezone.com