Advertisement

Mengaku Bukan Fans, Augie Fantinus Punya Koleksi 50 Pasang Sepatu Edisi Kobe Bryant

Newswire
Senin, 27 Januari 2020 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Mengaku Bukan Fans, Augie Fantinus Punya Koleksi 50 Pasang Sepatu Edisi Kobe Bryant Augie Fantinus. - Detik.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Mantan pemain basket NBA, Kobe Bryant, meninggal akibat kecelakaan. Artis Tanah Air, Augie Fantinus mengaku bukan fan fanatik sang pebasket yang telah pensiun. Tapi uniknya ia telah memiliki koleksi sepatu edisi Kobe Bryant sebanyak 50 pasang.

Augie yang diketahui gemar bermain basket ini pun juga turut mengenang wafatnya legenda LA Lakers, Kobe Bryant yang telah meninggal dunia bersama sang anak di Calabasas, California, Minggu 26 Januari 2020 lantaran kecelakaan helikopter bersama putrinya.

Advertisement

"Gue pengoleksi sepatu Kobe Bryant dari tahun 2010 dari (versi) Kobe 5, kalau sekarang sih dihitung tinggal 30 pasang lagi sebenernya gue punya lebih kali waktu itu sisa 50 pasang," jelas Augie saat dihubungi, Senin (27/1/2020).

"Sekarang tinggal 30 pasang sepatu Kobe Bryant yang masih ada di rumah gue. Masih dipakai, ada beberapa yang udah rusak juga, udah kebuka tapi sepatu paling enak untuk main basket ya Kobe Bryant," lanjutnya.

Meski begitu, Augie mengaku bukan penggemar berat atlet kelahiran 1978 itu. Namun ia tetap mengikuti sepak terjang Kobe sejak awal merintis karier di lapangan.

"Kalau fans banget, mungkin nggak ya, tapi gue tahu bagaimana seorang Kobe Bryant selalu disamakan dengan Michael Jordan. Gimana LeBron James disamakan dengan Kobe Bryant dan Michael Jordan ya itu adalah tiga pemain hebat di dekade yang berbeda-beda. Jadi buat gue, gue sangat mengakui dan mengagumi juga seorang Kobe Bryant," jelasnya.

Mendengar kabar kepergian Kobe, Augie pun turut berduka dan merasa kehilangan atlet NBA itu.

"Dunia kehilangan seorang hebat kembali tapi intinya gini, satu hal bahwa hidup dan mati orang ada ditangan Tuhan. Liat aja bagaimana Kobe Bryant tidak kenal banyak orang. Kita tidak kenal sama Kobe Bryant tapi banyak hal-hal baik yang bisa kita kenang," tutup Augie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement