Advertisement

Nikita Mirzani Diizinkan Bawa Anak Bungsu ke Rutan, Begini Kata Polisi ...

Newswire
Sabtu, 01 Februari 2020 - 04:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikita Mirzani Diizinkan Bawa Anak Bungsu ke Rutan, Begini Kata Polisi ...

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana masih berada di Polres Jakarta Selatan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto.

Hal tersebut dilakukan karena Arkana yang baru berusia sembilan bulan, masih dalam keadaan menyusui. Sehingga penyidik mengizinkan Nikita Mirzani untuk membawa ke dalam tahanan.

Advertisement

"Kami sangat memperhatikan kebutuhan dari tersangka. Di mana saat ini tersangka sedang menyusui, tentunya kami sudah berkoordinasi dengan satuan Tahti [Satuan Tahanan dan Barang Bukti] Polres Jakarta Selatan," jelas Irwan Susanto, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Bahkan Nikita Mirzani telah disiapkan ruangan khusus untuk menyusui oleh Satuan Tahti Polres Jakarta Selatan.

"Kebetulan Polres Jakarta Selatan khususnya Tahti sudah memiliki ruangan khusus untuk menyusui. Sehingga proses-proses tidak menjadi gangguan," sambungnya.

Bahkan hal tersebut tidak menggangu proses hukum yang sedang di jalani bintang film Comic 8 itu.

"Menurut kami tidak akan menjadi gangguan antara proses hukum dan kewajiban tersangka dalam menyusui puteranya," tuturnya.

Selama proses hukum, Nikita Mirzani dinilai koperatif. "Selama ini yang bersangkutan sangat kooperatif. Kami sangat berterima kasih dan dalam rangka tindakan-tindakan ini kami juga membantu yang bersangkutan untuk sesegera mungkin menyelesaikan," tutup Irwanto Susanto.

Seperti diketahui Nikita Mirzani telah dijemput paksa terkait dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Dia diamankan pada Kamis (30/1/2020) pada pukul 23.50 WIB, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Nikita Mirzani mangkir dari panggilan pihak penyidik sebanyak tiga kali. Saat pemanggilan pertama dia mengaku sedang melakukan persiapan berangkat umrah, sedangkan dipemanggilan kedua, ibu tiga anak itu beralasan berangkat umrah, dan ketiga karena alasan sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement