Anak Nikita Mirzani Tak Tahu Ibunya Ditahan Polisi, Tahunya Syuting

02 Februari 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ditahan polisi karena kasus penganiayaan. Namun, anak-anaknya tak tahu jika ibunya itu sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pagi.

Azka Raqila Ukra misalnya. Anak kedua Niki yang sekarang berusia enam tahun itu cuma tahu jika ibunya sedang syuting.

"Yang [anak] kedua kan komunikasi sama saya. Tapi kita masih ngomong bahwa mami-nya masih kerja, ibunya lagi syuting," kata sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

"Kapan Ami pulang, segera saya bilang. Karena anaknya juga sudah biasa sama saya. Jadi anaknya nyaman-nyaman aja," ujarnya lagi.

Sementara anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry saat ini sedang berada di pesantren. Sehingga tidak mengetahui ibunya saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

"Yang pertama kan di pesantren. Memang pulang ada waktunya. Di sana juga dia nggak main sosial media jadi nggak tahu apa-apa," ujar Fitri.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus penganiyaam terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Rencananya, polisi baru akan menyerahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) pagi mendatang.

Sumber : Suara.com