Advertisement

Nikita Mirzani Akhirnya Dilepaskan dari Penjara

Newswire
Senin, 03 Februari 2020 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Nikita Mirzani Akhirnya Dilepaskan dari Penjara Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan dari penjara.

Nikita Mirzani akhirnya bisa bernapas lega. Dia tak ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan usai diserahkan Polres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Advertisement

"Mengucapkan alhamdulillah, hari ini Niki dibolehkan pulang," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Menurut Fahmi, kejaksaan punya alasan subjektif dan objektif tak menahan Nikita Mirzani. Tapi yang jelas, Nikita sudah mengajukan jaminan jika dirinya tak akan melarikan diri.

"Kami ajukan permohonan, kami menjamin bahwa Niki tidak akan melarikan diri," ujar Fahmi. Kapan kasus yang menjerat Nikita Mirzani akan disidang, Fahmi mengaku belum mendapat informasi dari kejaksaan. 

Sementara, Nikita Mirzani tampak bahagia tak ditahan oleh pihak kejaksaan. Usai jumpa pers, dia bahkan tampak bernyanyi bersama rekannya, Billy Syahputra.

"Bebas lepas, lu pikir gue bakal dipenjara," kata Nikita sambil bersenandung. Sebelumnya Nikita Mirzani dijemput paksa penyidik Polres Jakarta Selatan pada Kamis (30/1/2020) malam. Dia kemudian ditahan sejak Jumat (31/1/2020).

Nikita Mirzani jadi tersangka kasus penganiayaan atas laporan Dipo Latief pada Juli 2018. Dalam laporannya, Dipo mengaku mendapat kekerasan dengan cara dilempar asbak oleh Nikita yang saat itu masih jadi istri sirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement