AHY Jelaskan Penyebab Fraktur di Kaki Putrinya Sehingga Harus Pakai Tongkat

05 Februari 2020 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, GORONTALO-- Kecelakaan dialami Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira (11), putri semata wayang Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengaku sedih purtinya mengalami fraktur pada bagian kaki. AHY menceritakan penyebab Aira mengalami kondisi itu.

"Memang kami sedih karena yang niatnya untuk olahraga agar sehat malah cedera, tapi itulah selalu bisa terjadi akan kecelakaan-kecelakaan seperti. Yang jelas kami sekarang fokus agar Aira bisa recover, bisa kembali pulih serta bisa beraktivitas sedia kala," kata AHY kepada detikcom usai meresemikan kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Selasa (4/2/2020).

Salah satu cucu SBY ini mengalami fraktur di kaki kanannya saat olahraga. Menurut AHY, Aira terjatuh saat berolahraga.

"Anak saya, pada saat olahraga hari Minggu terjatuh kemudian kesakitan sekali, begitu dibawa ke rumah sakit segera di rontgen ada fraktur di bagian kaki kanannya sehingga harus digips, tentu dengan masa recovery harus menggunakan tongkat untuk berjalan atau kursi roda," sebut AHY.

AHY yang saat ini rajin turun ke daerah-daerah untuk menguatkan para kader Demokrat menjelang Pilkada 2020,

"Saya juga sudah kepikiran karena saya sudah memiliki agenda sudah jauh-jauh hari kepada kader seperti di Gorontalo ini tentu saya juga menyampaikan kepada Istri dan anak saya untuk memahaminya dan mereka semua memahaminya karena saya juga sudah memiliki agenda sejak lama," jelas AHY.

Dia juga meminta warga Gorontalo untuk kesembuhan putrinya. "Mohon doa untuk kesembuhannya ya," singkat AHY.

Sumber : Detik.com