Advertisement

Dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngaku Didukung Orang Tua

Newswire
Rabu, 05 Februari 2020 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngaku Didukung Orang Tua Aurel Hermansyah - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah dekat dengan Youtubers Atta Halilintar. Hal itu dibenarkan sendiri oleh putri pertama Anang Hermansyah itu. Kedekatan kedunya bermula dari kolaborasi membuat konten video di YouTube.

Atta Halilintar ternyata adalah sosok yang mampu mengubah Aurel Hermansyah ke arah yang lebih baik. Putri pertama Anang Hermansyah ini memang sangat menyukai tipikal laki-laki yang seperti Atta.

Advertisement

"Karena dia pintar, cerdas anaknya. Makanya aku dari cara dia ngajarin aku, ngasih banyak masukan, aku ngerasa dia bisa mengubahku jadi lebih baik," ucap Aurel Hermansyah.

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ternyata mendapat sambutan positif dari pihak orangtua. Keluarga Anang sudah mengenal Atta dengan baik sehingga tak mempermasalahkan jika keduanya berhubungan lebih dari teman.

"Ya mereka sih dukung-dukung aja kalau mengarah ke yang positif, lebih baik, kenapa enggak? Lagipula aku sama keluarga Atta baik, begitupun Atta sama keluargaku juga baik," sambungnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal rencana menikah muda, Aurel Hermansyah tak bisa berkata banyak. Putri dari pernikahan Anang bersama Krisdayanti ini hanya meminta doa agar semua urusannya dilancarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement