Advertisement

Ada Death Vomit, Line Up Jogjarockarta 2020 Makin Banyak

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 Februari 2020 - 21:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ada Death Vomit, Line Up Jogjarockarta 2020 Makin Banyak Death Vomit-Ist - Rajawali Indonesia Communication

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rajawali Indonesia Communication selaku promotor Jogjarockarta 2020 mulai mengumumkan line up lokal mereka untuk tampil Stadion Kridosono pada Minggu (1/3/2020).

Kehadiran band-band lokal itu akan melengkapi kepastian hadirnya Scorpions dan Whitesnake yang sudah sejak 2019 diumumkan akan tampil di Jogjarockarta 2020.

Advertisement

Line up lokal yang dihadirkan Rajawali Indonesia Communication yakni pasukan death metal legendaris asal Jogja, Death Vomit. Sampai Kamis (6/2/2020), Death Vomit masih menjadi satu-satunya band tuan rumah yang akan tampil di Kridosono.

Selain Death Vomit, ada juga legenda rock Indonesia, God Bless, serta pasukan rock and roll blues asal Semarang, Powerslaves. Terbaru, Rajawali Indonesia Communication mengumumkan kehadiran anak-anak grunge dari Bali, Navicula.

Jogjarockarta tahun ini merupakan edisi keempat festival musik rock yang bernama lengkap Jogjarockarta International Rock Music Festival. Di gelaran pertama, Jogjarockarta menghadirkan Dream Theatre pada 2017.

Pada 2018, Jogjarockarta digempur band metal kawakan asal Amerika Serikat, Megadeth. Setelah itu, pada 2019, Rajawali Indonesia Communication menyuguhkan Extreme dan Power Trip sebagai penampil utamanya di Jogjarockarta edisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Orang Melamar Jadi Bupati Bantul dan Lima Jadi Wakil Bupati, Kenali Namanya

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 17:22 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement