Advertisement

Lucinta Luna Konsumsi Obat Terlarang karena Depresi, Millen Cyrus: Akibat Operasi Kelamin

Newswire
Rabu, 12 Februari 2020 - 16:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lucinta Luna Konsumsi Obat Terlarang karena Depresi, Millen Cyrus: Akibat Operasi Kelamin Millen Cyrus. - Instagram millencyrus/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lucinta Luna ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Pasca penangkapan itu, pernyataan Millen Cyrus soal operasi kelamin kembali menjadi bahan perbincanga.

Pasalnya, Lucinta Luna mengaku mengonsumsi obat-obatan terlarang itu karena depresi. Sebelumnya, Millen Cyrus juga mengatakan operasi kelamin berbahaya bagi kesehatan mental.

Advertisement

"Temen aku bilang, lo mending nggak usah karena kalau sudah potong itu mental atau apa pun semua akan berubah," kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

"Of course. Kalau lebih wanita pasti lebih wanita karena udah di cut kan. Lebih ke mental dan psikis kita udah gila. Kebanyakan orang pengen comeback," sambungnya lagi.

Karena itu, buat menjalani operasi ganti kelamin prosesnya cukup panjang. Bahkan mereka biasanya konsultasi kepada psikiater dulu sebelum masuk ruang operasi. "Kemarin teman aku baru abis operasi, dan dokter itu di ruang operasi itu, nanya, make sure. Karena kalau sudah ini nggak bisa kembali lagi," tutur Millen Cyrus.

"Karena sebelum operasi itu ke psikiater. Karena memake sure kalau kamu mau jadi seorang wanita. Udah srek seratus persen. Dan banyak yang menyesal," imbuhnya lagi.

Lucinta Luna ramai diberitakan sudah menjalani operasi ganti kelamin menjadi perempuan. Pelantun Bobo Dimana itu dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi pada Selasa (11/2/2020) dini hari di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, dia dinyatakan positif narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement