Lucinta Luna Konsumsi Obat Terlarang karena Depresi, Millen Cyrus: Akibat Operasi Kelamin

Lucinta Luna Konsumsi Obat Terlarang karena Depresi, Millen Cyrus: Akibat Operasi KelaminMillen Cyrus. - Instagram millencyrus/suara.com
12 Februari 2020 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lucinta Luna ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Pasca penangkapan itu, pernyataan Millen Cyrus soal operasi kelamin kembali menjadi bahan perbincanga.

Pasalnya, Lucinta Luna mengaku mengonsumsi obat-obatan terlarang itu karena depresi. Sebelumnya, Millen Cyrus juga mengatakan operasi kelamin berbahaya bagi kesehatan mental.

"Temen aku bilang, lo mending nggak usah karena kalau sudah potong itu mental atau apa pun semua akan berubah," kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

"Of course. Kalau lebih wanita pasti lebih wanita karena udah di cut kan. Lebih ke mental dan psikis kita udah gila. Kebanyakan orang pengen comeback," sambungnya lagi.

Karena itu, buat menjalani operasi ganti kelamin prosesnya cukup panjang. Bahkan mereka biasanya konsultasi kepada psikiater dulu sebelum masuk ruang operasi. "Kemarin teman aku baru abis operasi, dan dokter itu di ruang operasi itu, nanya, make sure. Karena kalau sudah ini nggak bisa kembali lagi," tutur Millen Cyrus.

"Karena sebelum operasi itu ke psikiater. Karena memake sure kalau kamu mau jadi seorang wanita. Udah srek seratus persen. Dan banyak yang menyesal," imbuhnya lagi.

Lucinta Luna ramai diberitakan sudah menjalani operasi ganti kelamin menjadi perempuan. Pelantun Bobo Dimana itu dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi pada Selasa (11/2/2020) dini hari di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, dia dinyatakan positif narkoba.

Sumber : Suara.com