Advertisement

Jogjarockafe, Pemanasan ala Jogjarockarta 2020

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 13 Februari 2020 - 04:22 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockafe, Pemanasan ala Jogjarockarta 2020 Pigscamel tampil membawakan beberapa lagu dari Scorpions, Whitesnake dan Powerslaves di acara Jogjarockafe di Silol Kopi & Eatery, Jogja, Rabu (12/2/2020).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Jogjarockarta International Rock Music Festival tak lama lagi akan hadir di Kota Jogja. Di tahun ini, Jogjarockarta akan digeber pelaksanaannya pada Minggu (1/3/2020) di Stadion Kridosono Jogja.

Untuk memeriahkan acara, Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta menggelar pemanasan dengan menyuguhkan agenda Jogjarockafe di Silol Kopi & Eatery, Jogja, Rabu (12/2/2020). Lagu-lagu milik Scorpions dan Whitesnake dihadirkan band Pigscamel untuk para pengunjung Silol Kopi & Eatery.

Advertisement

Tak cuma itu, Pigscamel juga membawakan lagu milik God Bless serta Powerslaves. Kedua band itu diketahui akan tampil di Jogjarockarta 2020 bersama Whitesnake dan Scorpions sebagai band utama di festival rock tahunan tersebut.

Selain keempat band itu, ada pula Navicula, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket serta band metal asal Mongolia, The Hu, yang akan tampil di Jogjarockarta 2020. Total ada delapan grup musik yang sudah dipastikan tampil di Jogjarockarta edisi keempat tahun ini.

“Konsistensi yang diberikan Rajawali Indonesia melalui Jogjarockarta jadi suatu bukti Indonesia, khususnya Jogja, bisa memberikan sajian berkelas dan bertaraf internasional dengan hadirnya band-band luar negeri yang memiliki nama besar di industri musik dunia,” ungkap penggagas Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement