Jogjarockafe, Pemanasan ala Jogjarockarta 2020

Jogjarockafe, Pemanasan ala Jogjarockarta 2020Pigscamel tampil membawakan beberapa lagu dari Scorpions, Whitesnake dan Powerslaves di acara Jogjarockafe di Silol Kopi & Eatery, Jogja, Rabu (12/2/2020).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
13 Februari 2020 04:22 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Jogjarockarta International Rock Music Festival tak lama lagi akan hadir di Kota Jogja. Di tahun ini, Jogjarockarta akan digeber pelaksanaannya pada Minggu (1/3/2020) di Stadion Kridosono Jogja.

Untuk memeriahkan acara, Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta menggelar pemanasan dengan menyuguhkan agenda Jogjarockafe di Silol Kopi & Eatery, Jogja, Rabu (12/2/2020). Lagu-lagu milik Scorpions dan Whitesnake dihadirkan band Pigscamel untuk para pengunjung Silol Kopi & Eatery.

Tak cuma itu, Pigscamel juga membawakan lagu milik God Bless serta Powerslaves. Kedua band itu diketahui akan tampil di Jogjarockarta 2020 bersama Whitesnake dan Scorpions sebagai band utama di festival rock tahunan tersebut.

Selain keempat band itu, ada pula Navicula, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket serta band metal asal Mongolia, The Hu, yang akan tampil di Jogjarockarta 2020. Total ada delapan grup musik yang sudah dipastikan tampil di Jogjarockarta edisi keempat tahun ini.

“Konsistensi yang diberikan Rajawali Indonesia melalui Jogjarockarta jadi suatu bukti Indonesia, khususnya Jogja, bisa memberikan sajian berkelas dan bertaraf internasional dengan hadirnya band-band luar negeri yang memiliki nama besar di industri musik dunia,” ungkap penggagas Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi, Rabu.