Begini Cerita Lucinta Luna tentang Kehidupannya di Penjara

Begini Cerita Lucinta Luna tentang Kehidupannya di PenjaraLucinta Luna. - Detikcom/Mei Amelia R
15 Februari 2020 10:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis kontroversial Lucinta Luna dipenjara karena kasus narkoba. Ia telah beradaptasi dengan 'rumah barunya' di sel perempuan. Di sana dia menemukan teman-teman baru yang menerimanya apa adanya.

"Banyak teman-teman sel juga yang men-suport," kata Lucinta Luna dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Jumat (14/2/2020).

Lucinta Luna merasakan teman-teman di sel perempuan seolah menyambutnya dengan tangan terbuka. Transgender yang berganti nama Ayluna Putri ini pun merasa dispesialkan di dalam sel tersebut.

"Mereka merangkul, pas kedatangan pertama juga langsung dispesialkan 'aduh Kak Lucinta Luna...ya Allah ini mimpi apa nggak'," imbuh Lucinta Luna.

Penerimaan dari tahanan lain membangun keberanian Lucinta Luna. Dia merasa teman sel sangat mendukungnya.

"Di situ aku merasa kayak punya temen-temen baru yang bisa bersahabat, yang bisa membangunkan rasa keberanian aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Lucinta Luna merasa mulai nyaman dengan kondisi yang serba terbatas di tahanan. Dia merasa sedikit tenang karena jauh dari para pembenci alias haters yang kerap mem-bully-nya.

"Di sel nggak ada yang nge-bully alhamdulillah. Jadi aku kalau dibilang untuk saat ini nyaman banget sama teman-teman sel," tuturnya.

Selebgram yang akrab disapa Luna ini merasa diperlakukan dengan baik oleh tahanan lainnya. Bahkan ada beberapa di antaranya yang membantunya ketika kondisi kesehatannya sedikit terganggu.

"Terus kalau ada yang sakit 'sini... sini... sini' terus juga ikut ngebantuin," tuturnya.

Bahkan ada teman sel yang bersedia memijat kaki Lucinta Luna yang saat ini mengalami bengkak. Lucinta dibuat terharu akan kebaikan para tahanan lainnya.

"Kayak ini kan aku kan lagi bengkak, karena banyak jalan kali ya, terus ke sana ke sini kurang istirahat, ada yang pijitin, diurut itu aku terharu banget" tuturnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Lucinta Luna kemudian ditahan di sel tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Rabu (12/2).

Sumber : Detik.com