Advertisement

Pria Ini Rayakan Ultah dengan Menyantap Burger yang Sudah Dikubur Setahun

Newswire
Minggu, 16 Februari 2020 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pria Ini Rayakan Ultah dengan Menyantap Burger yang Sudah Dikubur Setahun Burger dikubur - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada cara aneh yang dilakukan seorang pria yang tinggal di Inggris ini untuk merayakan ulang tahunnya. Biasanya perayaan ulang tahun identik dengan roti tart, tapi tidak dengannya. 

Pria bernama Matt Nadin, 40, itu malah makan burger, kentang goreng, dan milkshake yang sudah dikubur selama satu tahun lebih. Pria yang tinggal di South Yorkshire, Inggris ini nekat memakan hidangan fast food dari McDonald's yang dikuburnya selama 14 bulan lamanya.

Advertisement

Mengutip Detikcom yang dilansir dari DailyMail UKi MInggu (16/2/2020), sebelum ulang tahunnya yang ke-39, Matt memutuskan untuk mengubur makanan dari McDonald's di dalam wadah Tupperware dan ia kubur di kebun milik temannya.

Ia berencana untuk memakan hidangan fast food itu saat ulang tahunnya yang ke-40. Ia penasaran melihat tampilan burger, kentang, dan milkshake yang dikubur di bawah tanah selama 14 bulan.

Matt membawa kamera untuk merekam tampilan makanan tersebut. Hasilnya cukup menjijikkan dan membuat orang mual. Terlihat bagian milkshake yang sudah berubah kehitaman seperti lumpur, sementara bentuk kentang goreng sedikit tertutupi jamur.

Namun yang membuatnya terkejut adalah burger jenis Big Mac nya yang tampilannya tak berubah. Tak ada jamur sama sekali mirip seperti burger yang baru dibeli beberapa jam lalu.

Matt sengaja menyantap makanan itu di McDonald's tempat ia membelinya. Meski cukup menjijikkan dan berbahaya tapi Matt berhasil menghabiskan semua makanan itu dalam waktu 20 menit. Menurut Matt sebagian rasa dari makanannya memang tidak enak namun tak seburuk yang dia bayangkan sebelumnya.

"Rasa dari burger tidak terlalu buruk. Meski bagian bawahnya sedikit lembek dan rasa seladanya sudah hilang, tekstur dagingnya juga sangat keras. Sementara rasa milkshakenya cukup aneh mirip seperti smoothie buah," jelas Matt.

Matt terinspirasi melakukan hal ini setelah melihat seseorang mengawetkan makanan dari McDonald's selama bertahun-tahun. Akhirnya ia berpikir mengapa tidak mencoba untuk menyantap makanan basi dari McDonald's. "Saya tidak pernah sakit. Entah mengapa perut saya bisa mengatasi semua makanan yang masuk," lanjut Matt.

Meski Matt sempat mendapatkan tatapan aneh dari pegawai McDonald's yang ada, tapi Matt tetap menghabiskan makanannya dengan senang hati untuk merayakan ulang tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement