Lucinta Luna Positif Konsumsi Benzo dan Amfetamin

Lucinta Luna Positif Konsumsi Benzo dan AmfetaminLucinta Luna. - Detikcom/Mei Amelia R
18 Februari 2020 15:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lucinta Luna, tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, positif mengkonsumsi benzo dan amfetamin. Temuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan darah, dan rambut di laboratorium forensik BNN Lido, Jawa Barat.

"Hasil tes rambut kemarin di laboratorium forensik BNN Lido sudah keluar hasilnya, LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin, jadi benzo dan juga amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (18/02/2020).

Selain Lucinta Luna, polisi juga memeriksa kekasihnya yakni Abash atau Dian Ayu Ashari dan dua rekan lainnya. Hasilnya ketiga orang tersebut negatif. Adapun terkait dengan temuan amfetamin itu sendiri, polisi masih mendalami apakah berkaitan dengan temuan ekstasi saat penangkapan Lucinta Luna.

"Amfetamin ini yang masih kita dalami karena saat penangkapan ada 2 butir pecahan yang terdapat di tong sampah, masih di dalami jadi tunggu saja gimana hasil pendalaman," tukasnya.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 lalu. Ia diamankan bersama Abash dan dua orang kerabatnya. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan Riklona dan Tramadol. Selain itu polisi juga menemukan dua pecahan ekstasi di dalam tempat sampah.

Sumber : Okezone.com