Advertisement

Lucinta Luna Positif Konsumsi Benzo dan Amfetamin

Newswire
Selasa, 18 Februari 2020 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lucinta Luna Positif Konsumsi Benzo dan Amfetamin Lucinta Luna. - Detikcom/Mei Amelia R

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lucinta Luna, tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, positif mengkonsumsi benzo dan amfetamin. Temuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan darah, dan rambut di laboratorium forensik BNN Lido, Jawa Barat.

"Hasil tes rambut kemarin di laboratorium forensik BNN Lido sudah keluar hasilnya, LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin, jadi benzo dan juga amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (18/02/2020).

Advertisement

Selain Lucinta Luna, polisi juga memeriksa kekasihnya yakni Abash atau Dian Ayu Ashari dan dua rekan lainnya. Hasilnya ketiga orang tersebut negatif. Adapun terkait dengan temuan amfetamin itu sendiri, polisi masih mendalami apakah berkaitan dengan temuan ekstasi saat penangkapan Lucinta Luna.

"Amfetamin ini yang masih kita dalami karena saat penangkapan ada 2 butir pecahan yang terdapat di tong sampah, masih di dalami jadi tunggu saja gimana hasil pendalaman," tukasnya.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 lalu. Ia diamankan bersama Abash dan dua orang kerabatnya. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan Riklona dan Tramadol. Selain itu polisi juga menemukan dua pecahan ekstasi di dalam tempat sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement