Muak dengan Masakan Rumah Sakit, Pasien Corona Ini Ingin Minum 1 Liter Bir dan Makan Kebab

Muak dengan Masakan Rumah Sakit, Pasien Corona Ini Ingin Minum 1 Liter Bir dan Makan KebabPhilip Sourby, satu dari sembilan warga Belgia yang dipulangkan dari Wuhan, China. - Daily Mail/Okezone
19 Februari 2020 11:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BELGIA - Keinginan untuk menyantap makanan yang disukai menjadi sesuatu hal yang dirindukan oleh Philip Soubry, satu-satunya pria yang menjalani karantina virus Corona atau Covid-19 di Belgia. Ia menginginkan kebab dan bir usai bebas dari observasi.

Philip Soubry meninggalkan rumah sakit Saint-Pierre di Brussels, setelah menjalani karantina selama dua minggu. Dia dinyatakan negatif virus Covid-19.

Pasien 54 tahun itu tidak menunjukkan gejala virus saat di rumah sakit dan tidak merasa sakit, menurut penyiar VRT Flemish, melansir Daily Mail, Selasa (18/2/2020).

“Setelah dua minggu di kamar sekecil itu, saya sangat lega," kata Soubry kepada wartawan di luar rumah sakit.

"Pertama, saya akan menyapa orang tua saya di Gullegem, dan kemudian saya akan minum satu liter [bir] dan makan kebab," lanjut dia.

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah sangat muak dengan dengan makanan di rumah sakit.

Soubry adalah satu dari sembilan warga Belgia yang diterbangkan pulang dari Wuhan, pusat virus korona.

Kesembilan orang tersebut menjalani serangkaian tes di rumah sakit militer usai tiba, tetapi Soubry adalah satu-satunya yang dinyatakan positif.

Sumber : Okezone