Advertisement

Ditantang Tiktok di Mata Najwa, Emil Paling Lancar Goyang Dibanding Ganjar & Anies. Apa Rahasianya?

Wisnu Wage Pamungkas
Kamis, 20 Februari 2020 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ditantang Tiktok di Mata Najwa, Emil Paling Lancar Goyang Dibanding Ganjar & Anies. Apa Rahasianya? Video tiktok challenge 'Any Song' dari Najwa Sihab pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Gubernur DKI Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo viral di sosial media, Kamis (20/2/2020) ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Hiburan Tiktok sepertinya sedang mewabah di semua kalangan. Tidak hanya kaum remaja dan anak-anak, orang tua dari kalangan pejabat pun juga tak mau kalah untuk melakukan tantangan itu.

Video Tiktok challenge ‘Any Song’ dari Najwa Sihab pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Gubernur DKI Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo viral di sosial media, Kamis (20/2/2020) ini.

Advertisement

Ketiga kepala daerah ini berjoget tiktok diiringi lagu Any Song dari penyanyi Korea Zico dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (19/2/2020) malam. Dari ketiganya, Ridwan Kamil nampak paling lancar mengikuti gerakan salah satu tantangan Tiktok tersebut.

Kepala Bagian Publikasi Humas Jabar Faiz A Rahman mengatakan lancarnya Ridwan Kamil alias Kang Emil memperagakan ‘Any Song’ bukan karena pihaknya melatih secara khusus. “Ini lebih ke daya ingat Pak Gubernur, beliau orangnya visual. Karena Tiktok itu visual, beliau lebih cepat menangkap gerakan-gerakannya dibanding yang lain,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya agenda dan kesibukan Kang Emil yang sangat padat tidak memungkinkan untuk berlatih atau mendapatkan panduan khusus soal bermain tiktok dari pihak Humas Jabar.

Diakui Faiz, susunan acara dari pihak penyelenggara baru memastikan materi Tiktok satu hari menjelang acara. “Rundown itu H-2 kami terima, tapi katanya ada beberapa perubahan. Ada kepastian Tiktok itu H-1,” kata dia.

Menurut dia, Kang Emil hanya mengetahui akan bermain Tiktok bersama Anies dan Ganjar. Tidak disebutkan tantangannya apa, berikut gerakan yang akan diperagakan di saat acara. “Narsum diberi tahu saat di balik panggung,” katanya.

Saat di panggung, gerakan-gerakan Tiktok diperlihatkan di layar dan ada latihan dalam waktu singkat yang dilakukan oleh tiga kepala daerah tersebut. “Sekali lagi beliau lancar karena daya ingat Pak Gubernur memang mudah memahami yang visual,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement