Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah yang Belum Genap 2 Bulan Jatuh Sakit

Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah yang Belum Genap 2 Bulan Jatuh SakitSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. - Suara.com/Yuliani
24 Februari 2020 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Kesedihan dialami artis Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda. Penyebabnya, bayi kembar mereka sedang sakit. Padahal, usia bayi bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail itu belum genap berusia dua bulan.

"Sekarang Zayn sama Zunaira lagi sakit, pilek sama batuk," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Kendati begitu, pesinetron berusia 26 tahun itu sudah merasakan pertanda bahwa bayi kembarnya akan sakit dalam waktu bersamaan.

"Awalnya Zunaira doang (pilek), tapi udah feeling Zayn pasti ketularan juga nih, bener. Namanya anak kembar ya pasti," tuturnya.

Menurut istri Jeje Govinda ini, flu dan batuk yang menyerang kedua bayi kembarnya tak lepas dari faktor cuaca. Dia bilang di keluarganya juga banyak yang sakit lantaran kondisi cuaca yang fluktuatif.

"Cuacanya kan lagi kayak gini, terus di rumah juga banyak banget yang sakit jadi ketularan," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah juga tidak memungkiri sampai stres gara-gara itu. Pemain Dunia Terbalik ini tak tega mengingat kedua bayinya belum boleh diberi obat-obatan.

"Sampai stres aku. Maksudnya lebih ke nggak tega sih, kasihan mampet banget kan, belum ngerti kan, jadi nggak tega. Belum bisa kasih obat juga," ujar Syahnaz.

Meski begitu, adik bungsu Raffi Ahmad itu tidak panik. Sebab, ia dibantu oleh suami, ibu dan kakak perempuannya dalam mengurusi bayi kembarnya.

"Aku langsung telepon mamah, teteh. Lebih nggak tega aja sih liat mereka (Zunaira dan Zayn)," pungkasnya.

Sumber : Suara.com