Setelah Sukses dengan "Kapan Ke Jogja Lagi", Band Everyday Rilis Single "I Found Love"

Setelah Sukses dengan Personel grup band Everyday. - Ist/dok management
26 Februari 2020 16:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Siapa tak kenal lagu Kapan Ke Jogja Lagi?. Lagu ini populer di semua kalangan di Jogja. Bahkan potongan liriknya sering diucapkan dalam percakapan sehari-hari saat orang membicarakan tentang Jogja.

Lagu Kapan Ke Jogja Lagi hits milik Everyday, grup band asli Jogja. Band yang lahir di tahun 2010 ini merilis album perdananya: A Beautiful Day di tahun 2012. Dari album inilah, mereka dikenal dengan hits singlenya, Kapan Ke Jogja Lagi tersebut.

Sempat hiatus dan beberapa kali mengalami pergantian personil, kini Everyday beranggotakan 4 orang, yaitu Reagina Maria (Riri) pada vocal, Harly Yoga Pradana (HYP) pada bass, Anggrian Hidha Purwandono (Anggri) pada drum, dan Giovanni Goria Lopies (Gio) pada gitar.

Pada bulan Februari 2020 ini, Everyday hadir lagi dengan merilis single I Found Love yang terinspirasi dari kisah cinta salah satu personilnya.

Praswa Jati, Manager Official Everyday mengungkapkan single ini akan mengawali rangkaian rilis-rilis berikutnya, termasuk juga album kedua Everyday yang akan rilis di pertengahan tahun 2020.

"Single ini juga menjadi penanda kembalinya Everyday di kancah permusikan Indonesia," katanya, Rabu (26/2/2020).