Advertisement

Elly Sugigi Dipanggil Polisi. Kena Kasus Apa?

Newswire
Kamis, 27 Februari 2020 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Elly Sugigi Dipanggil Polisi. Kena Kasus Apa? Elly Sugigi bersama mantan kekasihnya Irfan Sbaztian. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Elly Sugigi tiba-tiba kedatangan polisi saat hendak menjadi bintang tamu di program TV Pagi-pagi Pasti Happy, Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini oleh polisi diminta datang ke Polda Jatim. Dia hendak diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan dengan modus arisan online.

Advertisement

"Ternyata arisan online itu pernah ngendorse saya sama Irfan [mantan pacarnya]. Irfan sudah tiga kali, saya baru sekali di endorse," kata Elly Sugigi di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Menurut Elly, polisi datang ke rumahnya lantaran dia mangkir pada pemanggilan pertama. Hingga akhirnya, polisi mengingatkan untuk pemanggilan kedua pada 4 Maret mendatang.

"Surat [pemanggilan] sudah tahu. Polda Jatim. Pertama tanggal 23 [Februari] kalau nggak salah, minggu lalu. Langsung [pemanggilan kedua] karena polisinya mau kenalan sama aku. Ternyata mpok Elly aslinya cantik katanya , aduhhh," ujarnya dengan canda.

Soal kenapa tak bisa penuhi panggilan pertama, Elly Sugigi mengaku terkendala biaya akomodasi. "Saya jujur aja kalau ke Surabaya kan harus pake pesawat dong. Pesawatnya siapa yang nanggung sedangkan saya butuh ongkos. Jadi saya maunya di saat ada acara. Saya kan ada undangan pengajian di Surabaya. Dipanggil kepolisian kan 4 Maret," kata dia.

Ia pun memastikan dirinya akan hadir sebagai saksi sesuai pemanggilan yang sudah dijadwalkan pada 4 Maret 2020. "Insya Allah doain punya rezeki aku datang. Saya datang lah. Saya nggak takut. Elly Sugigi nggak takut menghadapi ini semua. Pasti datang," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement