Advertisement

Bareng Para Korban, Artis Tya Ariestya Asik Tiktokan di Tengah Kepungan Banjir

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 27 Februari 2020 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bareng Para Korban, Artis Tya Ariestya Asik Tiktokan di Tengah Kepungan Banjir Ilustrasi banjir - ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah titik di Ibu Kota saat ini sedang dilanda banjir. Kondisi itu turut menyita perhatian kalangan artis untuk turun ke lapangan dan memberikan bantuan.

Tya Ariestya misalnya. Ia mengaku tidak tega dengan bencana yang melanda Jakarta saat ini. Sebab, bencana itu datang dua kali hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Advertisement

"Sebenernya hati tuh gak tega loh liat mereka kebanjiran 2x dalam 1bulan kayak gini," tulis Tya dalam akun Instagramnya @tya_ariestya, Rabu (26/2/2020).

Tya mengaku hanya bisa memberikan dukungan moril kepada para korban kendati sebenarnya banyak di antara mereka yang harus kehilangan barang-barang berharga.

"Sebagian besar barang mereka jg rusak! Tp yg bs aku kasih ke mereka cm support moril! Supaya mereka gak ngerasa sedih berlarut Paling makanan siap makan, sambil cek apalagi yg urgent yg mereka butuh in yg bs segera aku bantu," lanjut Tya.

Saat turun ke lokasi banjir, Tya mendapati bahwa banyak warga yang butuh dukungan agar tetap kuat menghadapi bencana yang selalu datang hampir setiap tahun tersebut.

"Tapi ternyata mereka gak minta apa2, makanan udah buat mereka happy ditambah permintaan mereka buat main tik-tok & di post di acc aku. Pasti hati mereka gak bahagia krn banjir nya! Tp setidaknya bs lupa in sedikit musibah ini dgn happy sama2 gak selalu harus nunjukin sedih sedih nya aja," tulis Tya.

Seakan tak ingin ketinggalan dengan artis lain yang doyan main TikTok, Tya pun mengajak para korban banjir melakukan tantangan itu. Uniknya, tantangan itu dilakukannya bersama warga di tengah kepungan banjir setinggi lebih dari satu meter.

Tak lupa Tya berpesan kepada semua orang untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement