Advertisement

Green Day Umumkan Konsernya di Jepang Ditunda karena Wabah Corona

Krizia Putri Kinanti
Jum'at, 28 Februari 2020 - 14:57 WIB
Nina Atmasari
Green Day Umumkan Konsernya di Jepang Ditunda karena Wabah Corona Grup Rock Green Day

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dunia hiburan ikut terdampak merebaknya virus Corona. Kekinian, band rock asal Amerika yakni Green Day mengumumkan penundaan pertunjukannya di Asia karena merebaknya virus yang menyebar sejak akhir tahun lalu tersebut.

Dilansir dari lama twitter @Greenday, pihaknya menuliskan bahwa dengan sangat berat hati harus menunda pertunjukkan tersebut, "Kami memutuskan untuk menunda pertunjukkan di Asia karena ada himbauan kesehatan dan berpergian akibat virus corona."

Advertisement

Band itu menambahkan, bagi yang sudah terlanjur membeli tiket maka secepatnya mereka akan mengumumkan tanggal pertunjukkan mereka. Sebagai informasi mereka akan melakukan pertunjukkan di Jepang.

Disneyland Tokyo juga tutup untuk beberapa minggu dan kemungkinan Olimpiade di Jepang juga akan terkena imbas dari endemik ini.

Green Day bukan satu-satunya band yang membatalkan konser akibat adanya virus corona. boyband asal Korea Selatan, GOT7 yang terpaksa membatalkan salah satu konsernya dari rangkaian tur dunianya bertajuk "Keep Spinning yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, sejumlah grup K-pop lainnya seperti G-IDLE pun menunda konser tunggalnya di Thailand. Grup besutan YG Entertainment seperti AKMU dan SECHSKIES juga membatalkan tur mereka di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement