Advertisement

Menjelang Siang, Scorpions dan Whitesnake Tiba di Jogja, Siap Tampil di Jogjarockarta

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 28 Februari 2020 - 22:22 WIB
Galih Eko Kurniawan
Menjelang Siang, Scorpions dan Whitesnake Tiba di Jogja, Siap Tampil di Jogjarockarta Founder Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi (dua dari kiri) bersama personel Scorpions di Bandara Adisutjipto, Sleman, Jumat (28/2/2020).- Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjelang siang, penampil utama di gelaran Jogjarockarta 2020, Scorpions dan Whitesnake, tiba di Jogja dengan mendarat di Bandara Adisutjipto setelah menjalani penerbangan dari Singapura, Jumat (28/2/2020).

Menggunakan pesawat Silkair, dua band rock legendaris itu tiba di Adisutjipto sekitar pukul 10.00 WIB. Di Jogjarockarta, Scorpions dijadwalkan sebagai band penutup sedangkan Whitesnake tampil terlebih dulu.

Advertisement

Founder Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan dirinya bersama Komisaris Utama Rajawali Indonesia, Bambang Pediantoro, menyambut langsung kehadiran band-band legendaris itu.

"Kehormatan bagi semuanya, Whitesnake dan Scorpions sudah mendarat di Jogja. Apalagi ini menjadi momentum pertama kalinya bagi Whitesnake datang di Indonesia," ujar Anas dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat.

Kedatangan Scorpions sekaligus menjawab keraguan publik yang sempat muncul setelah vokalisnya, Klaus Meine, menjalani operasi batu ginjal di sela-sela turnya di Australia.

Imbasnya, sejumlah konser dalam rangkaian tur dunia dijadwalkan ulang. Namun, Jogjarockarta beruntung mengingat Scorpions tidak menjadwalkan ulang konser mereka. "Klaus Meine sudah sehat dan siap tampil," papar Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement