BCL Tampil Perdana di Panggung usai Kepergian Ashraf Sinclair

BCL Tampil Perdana di Panggung usai Kepergian Ashraf SinclairAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram
29 Februari 2020 07:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah berduka karena kepergian sang suami untuk selama-lamanya, Bunga Citra Lestari atau BCL membuka panggung pertamanya di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/2/2020).

Memakai pakaian serba hitam dengan dandanan flawless, BCL tampak tersenyum dan menyapa para penggemarnya. BCL naik panggung sekira pukul 21.29 WIB dan memilih Cinta Pertama alias Sunny disambung Pernah Muda sebagai lagu pembuka.

"Selamat malam semua. Terima kasih teman-teman penggemar, sepupu saya, keluarga saya, sudah hadir dan mendukung saya," ujar BCL dari atas panggung.
BCL kemudian meminta maaf belum bisa berkata banyak. Ia pun mengenang masa lalunya dengan Ashraf Sinclair lewat lagu Tentang Kamu yang dinyanyikannya.

"Lagu berikut ini sangat spesial. Dulu saya sama Ashraf pacaran dengerin lagu ini, semoga kalian bisa merasakan cinta," ujar BCL kemudian diiringi tepuk tangan penonton.

Beberapa penonton juga sempat memberikan pemain film My Stupid Boss itu bunga. Penonton pun menyemangati BCL hingga membuatnya tersenyum saat ia mulai berkaca-kaca.

"Unge..!!" Teriak penonton seraya tepuk tangan.

Ashraf Sinclar meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta, Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung. Dia kini telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Sumber : Suara.com