Sule Nangis di Konser Perdana Rizky Febian

Sule Nangis di Konser Perdana Rizky FebianKomedian Sule. - Instagram
29 Februari 2020 10:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Komedian Entis Sutisna atau yang terkenal dengan nama Sule tak kuasa menahan tangis ketika menghadiri konser perdana putra sulungnya, Rizky Febian di Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Hal itu terlihat dalam unggahan vlog terbarunya yang berjudul 'KONSER INTIMATE RIZKY FEBIAN BIKIN NANGIS' yang diunggah pada Jumat (28/2/2020).

Awalnya, Rizky Febian mengungkap kebahagiaannya bisa menjadi anak Sule. "Semua orang bilang, Ah anak Sule. Saya nggak pernah malu, justru saya bangga. Karena belum tentu orang bisa berada di posisi ayah," kata Rizky Febian dari atas panggung.

Lalu, dia juga berterima kasih kepada orangtuanya itu karena sudah membesarkan dirinya dengan baik. "Iky juga mau ngucapin makasih ayah sudah membesarkan Iky. Iky sayang ayah. Terkadang kita suka toyor-toyoran, jarang mengungkapkan rasa kasih sayang," ucap Rizky Febian.

Selanjutnya, tangisan Sule pun langsung pecah. Beberapa kali, mantan personel OVJ ini terlihat menyeka air matanya gara-gara terharu. Momentum itu juga dibagikan Rizky dalam Instagram pribadinya @rizkyfbian. 

Tampak Sule, ayahnya, menundukkan kepala sembari menyeka air mata dengan tangannya. Sule saat itu mengenakan topi hitam dipadu dengan hem warna terang. 

"Luar biasa antusias kemaren di acara Intimate Concert RizkyFebian . Begitu campur aduk yang iky rasain konser perdana iky ,dan berharap akan menjadi kesan untuk semua yg hadir di showcase. Untuk kalian yg hadir coba ceritakan persaan kalian ketika menonton kemaren showcase ??" tulis Rizky. 

Sebagai penutup konser, Rizky Febian pun bersyukur bisa menggelar konser tunggal. Pertunjukkan ini sebetulnya begitu dinantikan oleh almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

"Tapi semoga saja tujuan Iky di showcase ini, Iky berharap tiadanya mamah, semoga ini justru menjadi impian mamah juga, melihat anak-anak dan adek-adek kumpul bersama," pungkas Rizky Febian.

Sumber : Suara.com