Kaesang Posting Foto Bareng Pacar, Warganet: Jangan Berenang Bareng Dulu, Nanti Hamil

Kaesang Posting Foto Bareng Pacar, Warganet: Jangan Berenang Bareng Dulu, Nanti HamilKaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya
29 Februari 2020 11:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Belakangan ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pengarep mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar.

Foto yang diunggah sekitar lima hari yang lalu itu sontak menuai tanggapan dari warganet kendati juragan kuliner Sang Pisang itu tak memberikan keterangan gambar atau caption pada fotonya.

Tak sedikit warganet yang berkomentar menunggu undangan dari keduanya. Undangan yang dimaksud lebih mengarah pada undangan pernikahan.

"Undangane ditunggu mas," tulis @qaoelan.
"Ohh udh nyari cincin ya," tulis @si_tessie.
"Cemburu akutuuu," tulis @bancinradee_triip.
"Undangan...undangan," tulis @bimosatrioatmodjo.

Namun ada pula warganet yang berkelakar agar keduanya jangan berenang bersama.  "Jangan berenang bareng dulu loh... Nanti hamil @kaesangp," tulis @hendrytan999.

Sebelumnya diberitakan bahwa anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Sitti Hikmawatty, memberikan klarifikasi karena melontarkan pernyataan kontroversial dan tidak tepat. Anggota KPAI tersebut dirisak publik karena menyatakan perempuan yang berenang bersama pria kemungkinan bisa hamil. Ia pun meminta maaf kepada publik.

"Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statement yang tidak tepat," kata Sitti Hikmawatty dikutip dari Suara.com, Minggu (23/2/2020).

Dia menegaskan, pernyataan tersebut adalah mewakili pribadinya, bukan KPAI secara kelembagaan. "Statement tersebut adalah pernyataan pribadi saya dan bukan dari KPAI. Dengan ini saya mencabut statement tersebut," tegas Sitti.