Advertisement

Kaesang Posting Foto Bareng Pacar, Warganet: Jangan Berenang Bareng Dulu, Nanti Hamil

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kaesang Posting Foto Bareng Pacar, Warganet: Jangan Berenang Bareng Dulu, Nanti Hamil Kaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Belakangan ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pengarep mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar.

Foto yang diunggah sekitar lima hari yang lalu itu sontak menuai tanggapan dari warganet kendati juragan kuliner Sang Pisang itu tak memberikan keterangan gambar atau caption pada fotonya.

Advertisement

Tak sedikit warganet yang berkomentar menunggu undangan dari keduanya. Undangan yang dimaksud lebih mengarah pada undangan pernikahan.

"Undangane ditunggu mas," tulis @qaoelan.
"Ohh udh nyari cincin ya," tulis @si_tessie.
"Cemburu akutuuu," tulis @bancinradee_triip.
"Undangan...undangan," tulis @bimosatrioatmodjo.

Namun ada pula warganet yang berkelakar agar keduanya jangan berenang bersama.  "Jangan berenang bareng dulu loh... Nanti hamil @kaesangp," tulis @hendrytan999.

Sebelumnya diberitakan bahwa anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Sitti Hikmawatty, memberikan klarifikasi karena melontarkan pernyataan kontroversial dan tidak tepat. Anggota KPAI tersebut dirisak publik karena menyatakan perempuan yang berenang bersama pria kemungkinan bisa hamil. Ia pun meminta maaf kepada publik.

"Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statement yang tidak tepat," kata Sitti Hikmawatty dikutip dari Suara.com, Minggu (23/2/2020).

Dia menegaskan, pernyataan tersebut adalah mewakili pribadinya, bukan KPAI secara kelembagaan. "Statement tersebut adalah pernyataan pribadi saya dan bukan dari KPAI. Dengan ini saya mencabut statement tersebut," tegas Sitti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement