Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad Ungkap PenyebabnyaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram
29 Februari 2020 14:37 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berduka. Gigi, sapaan akrab Nagita, baru saja keguguran bayi yang baru dikandung sebulan.

Kabar itu diketahui dari akun YouTube channel Rans Entertainment, yang dikutip Sabtu (29/2/2020).

Raffi bercerita tentang kondisi Gigi.

"Semalem ada yang nangis-nangis. Gigi nangis-nangis kasihan banget. Aku lagi syuting acara Ini Talkshow. Gigi ngabarin aku, dia nangis-nangis," ujar Raffi.

Nagita Slavina mengatakan bahwa dirinya keguguran lantaran kecapekan.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya sudah isi satu bulan. Udah test pack. Udah positif. Mungkin karena kecapekan juga sih. Dan yang pasti belum dikasih belum rezekinya," timpal Nagita Slavina.

Raffi Ahmad melanjutkan cerita, ia teringat bahwa istrinya langsung pijit saat sampai di Jakarta. Ia menduga hal tersebut pula yang menjadi pemicu Nagita Slavina keguguran.

"Sebenarnya pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih," ungkap Raffi.

"Pas nyampai sini pijit pagi-pagi, langsung dipijit dia," imbuhnya.

"Ya banyak lah faktornya. Kata dokter yang pasti kecapekan," tegas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga menambahkan bahwa usai keliling dunia, keduanya langsung beraktivitas syuting.

"Iya habis itu kita langsung syuting," tandas Raffi Ahmad.

Melihat sang istri menangis, Raffi Ahmad merasa tidak tega. Ia menghibur sang istri dan berpesan agar bisa ikhlas menerima kenyatan pahit tersebut.

"Emang bener Nagita udah isi, udah hamil tapi keguguran," pungkasnya.

"Matanya kasihan tuh masih bekas nangis. Kamu jangan sedih-sedih ya. Pasti Allah merencanakan yang baik," kata Raffi menghibur istrinya.