Advertisement

Tahun Ini Jogjarockarta Digarap Lebih Megah

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 01 Maret 2020 - 08:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tahun Ini Jogjarockarta Digarap Lebih Megah Band Musik Scorpions saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Jogja.-Harian Jogja - Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Para calon penonton Jogjarockarta di edisi tahun ini siap-siap mendapat suguhan istimewa pada Minggu (1/3/2020) di Stadion Kridosono Jogja.

Di penyelenggaraan keempatnya, Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta menyuguhkan panggung yang lebih megah dibandingkan festival rock terbesar di Jogja itu di tiga edisi sebelumnya.

Advertisement

"Ukuran panggung digarap lebih besar, sekitar 34 meter. Ini panggung terbesar dalam sejarah Jogjarockarta," ungkap Co-founder dan project director Jogjarockarta, Bakkar Wibowo, dalam jumpa pers di Jogja, Sabtu (29/2/2020).

Sajian maksimal dari Jogjarockarta ini semata-mata untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan serta memuaskan bagi para musikus serta penonton yang datang di Kridosono.

Founder Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi, menuturkan edisi kali ini makin spesial karena panggungnya dibikin berlidah sepanjang sembilan meter. Lidah panggung ini merupakan permintaan khusus dari Scorpions.

Sampai Sabtu, penjualan tiket Jogjarockarta sudah mencapai 10.000 lembar lebih. Pembelian tiket masih akan dilayani pada hari ini di Kridosono mulai pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement