Advertisement

Jogjarockarta, Death Vomit Bawakan 2 Lagu Baru

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 01 Maret 2020 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockarta, Death Vomit Bawakan 2 Lagu Baru Death Vomit (satu, dua, tiga dari kiri) bersama sponsor dan Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di Jogja, Sabtu (29/2/2020).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Death Vomit telah merampungkan album barunya yang digarap sejak dua tahun terakhir. Rencananya, album dirilis pada Maret atau April 2020 ini dengan menyuguhkan sedikitnya sembilan lagu.

Ingin menjadikan Jogjarockarta sebagai momentum mengenalkan lagu barunya, band death metal asal Jogja itu akan membawakan dua lagu barunya di Stadion Kridosono pada Minggu (1/3/2020).

“Death Vomit akan tampil sekitar 35 menit dan siap membawakan dua lagu baru,” ucap pemain bas Death Vomit, Oki Haribowo, kepada Harian Jogja, Sabtu (29/2/2020). Untuk sisanya, Devo, sebutan untuk band asal Jogja itu, akan mengusung lagu-lagu dari tiga album sebelumnya.

Advertisement

Ini akan menjadi aksi kedua bagi Devo tampil di Jogjarockarta. Penampilan pertama dedengkot metal Jogja itu terjadi pada 2017 ketika untuk pertama kalinya Jogjarokarta hadir sebagai salah satu festival rock terbesar di Indonesia.

“Bangga sekali ketika Jogjarockarta hadir sebagai salah satu ajang music terbesar di Indonesia dan Death Vomit bisa kembali lagi untuk mengisi acara,” papar gitaris sekaligus vokalis Devo, Sofyan Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement