Jogjarockarta, Death Vomit Bawakan 2 Lagu Baru

Jogjarockarta, Death Vomit Bawakan 2 Lagu BaruDeath Vomit (satu, dua, tiga dari kiri) bersama sponsor dan Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di Jogja, Sabtu (29/2/2020).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
01 Maret 2020 10:02 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Death Vomit telah merampungkan album barunya yang digarap sejak dua tahun terakhir. Rencananya, album dirilis pada Maret atau April 2020 ini dengan menyuguhkan sedikitnya sembilan lagu.

Ingin menjadikan Jogjarockarta sebagai momentum mengenalkan lagu barunya, band death metal asal Jogja itu akan membawakan dua lagu barunya di Stadion Kridosono pada Minggu (1/3/2020).

“Death Vomit akan tampil sekitar 35 menit dan siap membawakan dua lagu baru,” ucap pemain bas Death Vomit, Oki Haribowo, kepada Harian Jogja, Sabtu (29/2/2020). Untuk sisanya, Devo, sebutan untuk band asal Jogja itu, akan mengusung lagu-lagu dari tiga album sebelumnya.

Ini akan menjadi aksi kedua bagi Devo tampil di Jogjarockarta. Penampilan pertama dedengkot metal Jogja itu terjadi pada 2017 ketika untuk pertama kalinya Jogjarokarta hadir sebagai salah satu festival rock terbesar di Indonesia.

“Bangga sekali ketika Jogjarockarta hadir sebagai salah satu ajang music terbesar di Indonesia dan Death Vomit bisa kembali lagi untuk mengisi acara,” papar gitaris sekaligus vokalis Devo, Sofyan Hadi.